×
Nasmoco Group Siap Dengan Protokol #NewNormal
Nasmoco Group Siap Dengan Protokol #NewNormal

DIRECTOR MESSAGE

Protokol New Normal NASMOCO Group

 

Bapak/Ibu Pelanggan Setia Nasmoco,

 

Kami ingin menyapa seluruh pelanggan NASMOCO, sekaligus memberi semangat serta dukungan moral untuk kita semua. Teriring doa semoga Bapak/Ibu pelanggan NASMOCO beserta keluarga selalu dalam keadaan sehat di manapun berada.

 

Perjalanan panjang selama lebih dari 59 tahun sebagai diler resmi Toyota, telah membawa NASMOCO semakin dekat dengan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan otomotif di seluruh Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta secara Mudah, Lengkap, Nyaman.

 

Kami sampaikan, saat ini 24 cabang NASMOCO telah siap melayani kebutuhan pelanggan dengan menerapkan Protokol New Normal. Protokol tersebut diantaranya melakukan pengecekan suhu badan, mencuci tangan menggunakan sabun, wajib menggunakan masker, menyediakan hand sanitizers di semua titik yang mudah dijangkau, menjaga jarak antar individu, melayani transaksi non tunai hingga penyemprotan disinfektan secara berkala di area cabang.

 

Upaya preventif pencegahan COVID-19 telah kami di semua lini layanan, mulai dari konter penjualan, penerimaan servis kendaraan, area showroom, area bengkel, kebersihan unit display, mobil test drive, ruang tunggu pelanggan, area kasir, ruang kerja seluruh karyawan, proses pengiriman mobil dan serah terima mobil usai dilakukan servis.

 

Kami juga menginformasikan, bahwa 24 cabang jaringan NASMOCO di seluruh Jawa Tengah dan DIY tetap buka dengan jam operasional sebagai berikut:

Layanan Penjualan:

08.15 - 16.30 WIB

08.15 - 12.30 WIB

(Senin - Jumat)

(Sabtu)

Layanan Bengkel:

08.15 - 16.30 WIB

09.00 - 15.00 WIB

(Senin - Sabtu)

(Minggu & Hari Libur Nasional)

Layanan Bengkel 24 Jam:

08.15 - 00.00  WIB

(Pemuda, Slamet Riyadi, Mlati)

           

Di periode New Normal ini, pelanggan tetap bisa melakukan pembelian dan layanan bengkel dengan mengunjungi cabang NASMOCO terdekat atau bisa juga memanfaatkan kemudahan layanan NASMOCO secara digital dan online melalui website: www.nasmoco.co.id  dan aplikasi NASMOCO Apps.

 

Semoga Tuhan senantiasa menyertai kita semua, agar kita diberikan kesehatan dan kekuatan untuk bisa melewati tantangan ini bersama-sama.

 

Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan pelanggan terhadap NASMOCO.

 

Semarang, 10 Juni 2020.

Salam hangat,

 

 

FATRIJANTO

Managing Director         

DIRECTOR MESSAGE

Protokol New Normal NASMOCO Group

 

Bapak/Ibu Pelanggan Setia Nasmoco,

 

Kami ingin menyapa seluruh pelanggan NASMOCO, sekaligus memberi semangat serta dukungan moral untuk kita semua. Teriring doa semoga Bapak/Ibu pelanggan NASMOCO beserta keluarga selalu dalam keadaan sehat di manapun berada.

 

Perjalanan panjang selama lebih dari 59 tahun sebagai diler resmi Toyota, telah membawa NASMOCO semakin dekat dengan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan otomotif di seluruh Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta secara Mudah, Lengkap, Nyaman.

 

Kami sampaikan, saat ini 24 cabang NASMOCO telah siap melayani kebutuhan pelanggan dengan menerapkan Protokol New Normal. Protokol tersebut diantaranya melakukan pengecekan suhu badan, mencuci tangan menggunakan sabun, wajib menggunakan masker, menyediakan hand sanitizers di semua titik yang mudah dijangkau, menjaga jarak antar individu, melayani transaksi non tunai hingga penyemprotan disinfektan secara berkala di area cabang.

 

Upaya preventif pencegahan COVID-19 telah kami di semua lini layanan, mulai dari konter penjualan, penerimaan servis kendaraan, area showroom, area bengkel, kebersihan unit display, mobil test drive, ruang tunggu pelanggan, area kasir, ruang kerja seluruh karyawan, proses pengiriman mobil dan serah terima mobil usai dilakukan servis.

 

Kami juga menginformasikan, bahwa 24 cabang jaringan NASMOCO di seluruh Jawa Tengah dan DIY tetap buka dengan jam operasional sebagai berikut:

Layanan Penjualan:

08.15 - 16.30 WIB

08.15 - 12.30 WIB

(Senin - Jumat)

(Sabtu)

Layanan Bengkel:

08.15 - 16.30 WIB

09.00 - 15.00 WIB

(Senin - Sabtu)

(Minggu & Hari Libur Nasional)

Layanan Bengkel 24 Jam:

08.15 - 00.00  WIB

(Pemuda, Slamet Riyadi, Mlati)

           

Di periode New Normal ini, pelanggan tetap bisa melakukan pembelian dan layanan bengkel dengan mengunjungi cabang NASMOCO terdekat atau bisa juga memanfaatkan kemudahan layanan NASMOCO secara digital dan online melalui website: www.nasmoco.co.id  dan aplikasi NASMOCO Apps.

 

Semoga Tuhan senantiasa menyertai kita semua, agar kita diberikan kesehatan dan kekuatan untuk bisa melewati tantangan ini bersama-sama.

 

Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan pelanggan terhadap NASMOCO.

 

Semarang, 10 Juni 2020.

Salam hangat,

 

 

FATRIJANTO

Managing Director