×
Cegah Penyebaran COVID-19, Nasmoco Wonosobo Berikan Bantuan APD Untuk Tenaga Medis
Cegah Penyebaran COVID-19, Nasmoco Wonosobo Berikan Bantuan APD Untuk Tenaga Medis

Wonosobo - Nasmoco Wonosobo sebagai salah satu jaringan dealer Toyota di Jawa Tengah dan DIY, menyalurkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan sembako kepada tenaga medis RSUD KRT Setjonegoro Wonosobo. Bantuan ini  sebagai salah satu upaya preventif untuk mendukung pencegahan penyebaran Coronavirus Disease (COVID-19).

Branch Manager Nasmoco Wonosobo, S. Jamaludin mengatakan, bantuan tersebut terdiri dari masker medis, kacamata (safety google), baju APD, sarung tangan medis, minuman vitamin C dan sembako yang diterima langsung oleh tim medis RSUD KRT Setjonegoro Wonosobo, Senin siang (13/4).

“Bantuan ini merupakan bentuk partisipasi dan dukungan kami untuk tenaga medis yang menjadi ujung tombak penanganan COVID-19 di wilayah Wonosobo dan sekitarnya. Semoga di tengah menjalankan tugas tim medis tetap menjaga kesehatan,” ujar Jamaludin.

Jamaludin menyadari pencegahan penyebaran COVID-19 tidak hanya menjadi tanggung jawab tenaga medis saja. Untuk itu pihaknya juga telah menerapkan Standar Operasional Prosedur (SOP) mengantisipasi penyebaran Corona di lingkungan kerja Nasmoco Wonosobo.

Langkah antisipatif itu dimulai dari pemeriksaan suhu tubuh menggunakan thermo gun kepada seluruh pelanggan dan karyawan, menyediakan hand sanitizer, penataan ulang kursi di ruang tunggu pelanggan, penggunaan masker oleh setiap karyawan dan melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala.

“Sesuai dengan komitmen Nasmoco yaitu menghadirkan layanan yang Mudah Lengkap Nyaman sekaligus upaya preventif tersebut kami telah terapkan SOP di semua lini layanan, mulai dari pintu masuk, konter penjualan, penerimaan servis kendaraan, area showroom, area bengkel, ruang tunggu pelanggan, area kasir, kebersihan unit display maupun test drive, hingga toilet. Bahkan setiap mobil yang selesai servis di bengkel kami ruang kabinnya langsung kami semprot menggunakan disinfektan ramah lingkungan,” jelas Jamaludin.



Sebagai upaya memaksimalkan pelayanan, Nasmoco Wonosobo tetap buka dengan perubahan jam operasional yaitu jam 09.00 WIB s.d 16.00 WIB (Senin-Jumat) dan jam 09.00 WIB s.d 12.00 WIB (khusus Sabtu).

Untuk kemudahan pelanggan, Nasmoco juga menghadirkan layanan digital melalui Nasmoco Apps dan website nasmoco.co.id untuk booking service atau membeli Toyota dari rumah. Sementara demi kenyamanan pelanggan, Nasmoco juga menyiagakan Nasmoco Emergency Assistance (NEA) yang siap melayani perbaikan Toyota dimanapun dan kapanpun via Hotline Service Nasmoco Wonosobo 082168168800.

“Kami tetap melayani calon pelanggan yang berkunjung ke cabang maupun melalui layanan digital. Apalagi di bulan April ini ada banyak promo kemudahan pembelian Toyota seperti DP (uang muka) dan angsuran ringan untuk pembelian New Agya, Calya, Avanza, Innova dan Rush dengan kesempatan memenangkan doorprize undian Fantastik 59 Tahun Nasmoco berupa 1 Sienta, 1 Agya, 1 Calya dan 59 TV LED 43 inch,” pungkas Jamaludin.

Wonosobo - Nasmoco Wonosobo sebagai salah satu jaringan dealer Toyota di Jawa Tengah dan DIY, menyalurkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan sembako kepada tenaga medis RSUD KRT Setjonegoro Wonosobo. Bantuan ini  sebagai salah satu upaya preventif untuk mendukung pencegahan penyebaran Coronavirus Disease (COVID-19).

Branch Manager Nasmoco Wonosobo, S. Jamaludin mengatakan, bantuan tersebut terdiri dari masker medis, kacamata (safety google), baju APD, sarung tangan medis, minuman vitamin C dan sembako yang diterima langsung oleh tim medis RSUD KRT Setjonegoro Wonosobo, Senin siang (13/4).

“Bantuan ini merupakan bentuk partisipasi dan dukungan kami untuk tenaga medis yang menjadi ujung tombak penanganan COVID-19 di wilayah Wonosobo dan sekitarnya. Semoga di tengah menjalankan tugas tim medis tetap menjaga kesehatan,” ujar Jamaludin.

Jamaludin menyadari pencegahan penyebaran COVID-19 tidak hanya menjadi tanggung jawab tenaga medis saja. Untuk itu pihaknya juga telah menerapkan Standar Operasional Prosedur (SOP) mengantisipasi penyebaran Corona di lingkungan kerja Nasmoco Wonosobo.

Langkah antisipatif itu dimulai dari pemeriksaan suhu tubuh menggunakan thermo gun kepada seluruh pelanggan dan karyawan, menyediakan hand sanitizer, penataan ulang kursi di ruang tunggu pelanggan, penggunaan masker oleh setiap karyawan dan melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala.

“Sesuai dengan komitmen Nasmoco yaitu menghadirkan layanan yang Mudah Lengkap Nyaman sekaligus upaya preventif tersebut kami telah terapkan SOP di semua lini layanan, mulai dari pintu masuk, konter penjualan, penerimaan servis kendaraan, area showroom, area bengkel, ruang tunggu pelanggan, area kasir, kebersihan unit display maupun test drive, hingga toilet. Bahkan setiap mobil yang selesai servis di bengkel kami ruang kabinnya langsung kami semprot menggunakan disinfektan ramah lingkungan,” jelas Jamaludin.



Sebagai upaya memaksimalkan pelayanan, Nasmoco Wonosobo tetap buka dengan perubahan jam operasional yaitu jam 09.00 WIB s.d 16.00 WIB (Senin-Jumat) dan jam 09.00 WIB s.d 12.00 WIB (khusus Sabtu).

Untuk kemudahan pelanggan, Nasmoco juga menghadirkan layanan digital melalui Nasmoco Apps dan website nasmoco.co.id untuk booking service atau membeli Toyota dari rumah. Sementara demi kenyamanan pelanggan, Nasmoco juga menyiagakan Nasmoco Emergency Assistance (NEA) yang siap melayani perbaikan Toyota dimanapun dan kapanpun via Hotline Service Nasmoco Wonosobo 082168168800.

“Kami tetap melayani calon pelanggan yang berkunjung ke cabang maupun melalui layanan digital. Apalagi di bulan April ini ada banyak promo kemudahan pembelian Toyota seperti DP (uang muka) dan angsuran ringan untuk pembelian New Agya, Calya, Avanza, Innova dan Rush dengan kesempatan memenangkan doorprize undian Fantastik 59 Tahun Nasmoco berupa 1 Sienta, 1 Agya, 1 Calya dan 59 TV LED 43 inch,” pungkas Jamaludin.