×
15 Tahun Avanza Menemani Cerita Sukses Keluarga Indonesia
15 Tahun Avanza Menemani Cerita Sukses Keluarga Indonesia

Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, Nasmoco dan Toyota berkomitmen tidak hanya menghadirkan Beyond Product, namun juga Beyond Technology dan Beyond Services.

Salah satu Beyond Product, sekaligus produk fenomenal Toyota yang setia menemani keluarga Indonesia selama hampir 14 tahun, adalah Toyota Avanza yang  menjadi fenomenal karena hingga kini telah terjual lebih dari 1,6 juta unit.

“Sebagai mobil berkarakter multiguna atau MPV (Multi Purpose Vehicle) Avanza identik dengan produk yang tangguh, irit bahan bakar, kapasitas 7-seater, sehingga memenuhi ekspektasi masyarakat Indonesia yang cenderung menyukai bepergian bersama-sama atau ramai-ramai alias Ora Bareng Ora Gayeng,” jelas Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto.



Sesuai namanya yang diambil dari bahasa Italia yaitu “Avanzato” yang memiliki arti “peningkatan” Toyota berharap bersama konsumen dapat menjalani peningkatan kehidupan dengan produk  yang siap menemani beragam aktivitas dan menjadi teman setia di berbagai momen penting keluarga Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna setia Toyota Avanza di Jawa Tengah dan DIY, Nasmoco Group menggelar event bernama Avanzanation 2018, yang digelar sejak bulan Agustus dengan melibatkan total 22 cabang Nasmoco yang tersebat di seluruh Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, Nasmoco dan Toyota berkomitmen tidak hanya menghadirkan Beyond Product, namun juga Beyond Technology dan Beyond Services.

Salah satu Beyond Product, sekaligus produk fenomenal Toyota yang setia menemani keluarga Indonesia selama hampir 14 tahun, adalah Toyota Avanza yang  menjadi fenomenal karena hingga kini telah terjual lebih dari 1,6 juta unit.

“Sebagai mobil berkarakter multiguna atau MPV (Multi Purpose Vehicle) Avanza identik dengan produk yang tangguh, irit bahan bakar, kapasitas 7-seater, sehingga memenuhi ekspektasi masyarakat Indonesia yang cenderung menyukai bepergian bersama-sama atau ramai-ramai alias Ora Bareng Ora Gayeng,” jelas Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto.



Sesuai namanya yang diambil dari bahasa Italia yaitu “Avanzato” yang memiliki arti “peningkatan” Toyota berharap bersama konsumen dapat menjalani peningkatan kehidupan dengan produk  yang siap menemani beragam aktivitas dan menjadi teman setia di berbagai momen penting keluarga Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna setia Toyota Avanza di Jawa Tengah dan DIY, Nasmoco Group menggelar event bernama Avanzanation 2018, yang digelar sejak bulan Agustus dengan melibatkan total 22 cabang Nasmoco yang tersebat di seluruh Jawa Tengah dan Yogyakarta.