Jelajah Fortuner Dengan Semangat Hari Pahlawan

SEMARANG – Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah dan DIY menjadi tuan rumah dalam kegiatan touring Jelajah Fortuner yang digelar oleh Toyota Fortuner Club Indonesia. Kegiatan yang digelar bersama Carmudi tersebut dalam rangka memperingati Hari Pahlawan dengan tema “Jelajahi Sejarah, Lestarikan Budaya, Cintai Negeri” diharapkan dapat menumbuhkan semangat patriotisme dan memupuk kebanggaan akan budaya bangsa yang begitu ragam.

 Jelajah Fortuner ini diadakan tanggal 12-14 November 2016, diikuti oleh 50 kendaraan Toyota Fortuner dengan 100 anggota komunitas Fortuner dari berbagai daerah di Indonesia. Berawal dari Jakarta, rute touring ini juga akan melewati Purwakarta – Pekalongan – Ungaran dan Semarang sebelum kembali menuju ibukota, Jakarta.

 “Kami ingin menumbuhkan semangat nasionalisme kami terhadap bangsa melalui budaya dan sejarah. Kami akan mengunjungi beberapa lokasi bersejarah sepanjang touring kami dari Jakarta menuju Semarang,” ucap Saladin Bonaparta sebagai Ketua Toyota Fortuner Club Indonesia.

Selain mengunjungi lokasi budaya dan sejarah, peserta jelajah juga mendatangi para veteran yang sudah berjuang demi bangsa dan Negara melalui beberapa kegiatan.

 Touring Fortuner Club Indonesia ini di organized oleh Carmudi, portal jual beli kendaraan nomor satu di Indonesia. Selain itu, pihak ATPM PT Toyota-Astra Motor pun turut mendukung kegiatan ini melalui authorized dealer seperti Auto 2000 dan Nasmoco yang siap memberikan layanan servis kepada para anggota bila diperlukan di sepanjang jalur yang mereka lintasi.

 Semarang dan beberapa kota lain di Jateng dan DIY kerap menjadi pilihan jalur atau rute touring. Kontur jalan yang variatif, mulai dari perkotaan, perbukitan dan pegunungan, ditambah pemandangan alam menarik serta kuliner yang unik menjadi daya tarik bagi berbagai komunitas otomotif Toyota Indonesia ataupun yang tergabung dalam wadah Nasmoco Club.

 “Nasmoco Group melalui 21 jaringan diler di Jateng dan DIY siap memberi pelayanan servis bengkel atau ketersediaan suku cadang di setiap kota yang disinggahi. Didukung bengkel yang buka 24 jam di Semarang, Solo, Jogja dan Nasmoco Emergency Assistance (NEA), Nasmoco siap melayani perbaikan kendaraan Anda kapanpun dan dimanapun,” terang Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto.

 

Anggota Toyota Fortuner Club Indonesia yang semakin bertambah merupakan kesempatan yang baik untuk saling mengenal antar anggota bersama keluarga. Fortuner generasi sebelumnya serta All New Fortuner bersatu dalam Touring for Nation, yang diharapkan mampu memupuk rasa kebanggaan dan kecintaan terhadap negeri yang kaya akan adat dan budaya ini.

 “Dalam perjalanan menuju Semarang, kami akan melintasi berbagai jalur yang menantang. Perpaduan mesin anyar serta transmisi All New Fortuner memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman sesuai dengan karakter SUV yang tangguh. Dan kami senang bisa saling sharing antar anggota dalam touring ini,” tambah Saladin.

PERKUAT SEGMEN MEDIUM HATCHBACK TOYOTA HADIRKAN NEW YARIS HEYKERS DENGAN KARAKTER URBAN ADVENTURE

Semarang – Mengusung semangat Let’s Go Beyond, PT Toyota-Astra Motor (TAM) hari ini meluncurkan New Yaris untuk konsumen di Jawa Tengah dan DIY dengan menampilkan icon terbaru, New Yaris Heykers yang berkarakter urban adventure.

“Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond Toyota, New Yaris Heykers merupakan hasil rancangan dan karya anak bangsa dari team Produk Planning Division – TAM Design dan telah disetujui oleh principal (Toyota Motor Corporation/TMC). Kehadiran New Yaris Heykers ini diharapkan mampu memperkuat posisi  penjualan TAM di segmen hatchback.” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Fukui.

Sebagai komitmen dalam memberikan hanya yang terbaik bagi Indonesia, terutama dalam segmen Hatchback, New Yaris kini menggunakan mesin anyar berteknologi Dual VVT-i dipadukan transmisi CVT 7-speed sequential shiftmatic untuk memperoleh efisiensi bahan bakar yang lebih baik, serta untuk pengalaman berkendara yang lebih fun.

Pada varian Yaris Heykers, ground clearance menjadi 184 mm berkat penggunaan New TRD Suspension (+20 mm) dan ukuran ban yang lebih besar 195/55 R16 (+15mm). Alloy wheel beraksen dual tone silver dan dark titanium, dirancang dengan desain khusus sangat modern dan stylish. Desain sporty semakin ditegaskan pada tarikan garis lebih tebal dan tajam yang memberikan kesan lebih kuat dan tangguh seperti overfender, roof rail, side protection moulding, sticker heykers, side skirt, rear spoiler, dan rear bumper.

“Dengan berbagai kelebihannya, menjadikan New Yaris Heykers sebagai hatchback yang  modern, sporty sekaligus adventurous serta aman dikendarai untuk berbagai medan jalan. New Yaris Heykers memberikan sensasi berkendara yang berbeda,” tambah Fukui.

 

Dari sisi interior, tampilan New Yaris ini dilengkapi dengan advanced audio 7” full touchscreen, miracast/mirroring, internet, dan bluetooth (Heykers, TRD Sportivo, G) yang merupakan bagian dari konsep terbaru desain audio New Yaris.

Selain itu untuk semua grade juga mendapat sentuhan penambahan aksen silver pada kisi AC yang memberikan kesan luxury pada interior, serta kehadiran seat pattern baru dengan motif highlight garis vertikal sehingga menambah nuansa modern dari interior New Yaris tipe G.

“New Yaris ditawarkan melalui 8 line-up untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan Hatchback dengan karakter stylish, sporty dan adventure. Didukung 292 outlet resmi di seluruh Indonesia, semoga kehadiran New Yaris dan New Yaris Heykers dapat memenuhi keinginan konsumen,” kata Fukui.

Sementara itu, Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, Yaris pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada Februari 2006 dengan mengusung tagline “All About Fun” yang menyasar segmen anak muda atau individu yang berjiwa muda dan bergaya hidup dinamis serta aktif.

“Sejak diluncurkan pada 2006 lalu, kehadiran Yaris mendapat respon yang sangat positif dari pasar di Jawa Tengah dan DIY. Sementara khusus All New Yaris yang diluncurkan pada Maret 2014 lalu mampu mendominasi pasar hatchback medium di Jateng dan DIY, jelas Fatrijanto saat Regional Launching New Yaris di Atrium Mall Ciputra, Semarang,  Jumat (4/11).

Selama periode Januari – Oktober 2016 penjualan All New Yaris di Jateng-DIY mencapai 963 unit dengan penguasaan market share sebesar 35,5% untuk segmen hatchback medium.

New Yaris adalah produk Toyota Indonesia yang di desain oleh orang Indonesia dan telah disetujui oleh principal (Toyota Motor Corporation/TMC). Toyota Yaris diproduksi di pabrik Toyota Karawang Jawa Barat dengan standar global. Standar kualitas Toyota setaraf global yang dimiliki New Yaris ini membuat penggunanya mendapatkan kemudahan untuk spareparts dengan harga terjangkau dan didukukung oleh jaringan aftersales 292 outlet resmi di seluruh Indonesia.

Nasmoco Dukung Jambore Nasional Fortuner ke-2

Solo Raya - Kumpul akbar atau yang lebih dikenal dengan istilah Jambore Nasional (Jamnas) digelar oleh komunitas Fortuner Lovers Solo (FLOS) dengan mengundang ratusan komunitas Fortuner di seluruh Indonesia. Nasmoco Group sebagai dealer resmi Toyota di Jateng dan DIY mendukung spenuhnya event akbar tersebut yang digelar selama tiga hari tersebut (28-30 Oktober 2016).

Jamnas Fortuner ke-2 ini mengusung tema “Sumpah Pemuda” karena digelar bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober. Diharapkan melalui acara tersebut dapat menjadi ajang silaturahmi sesama pecinta dan komunitas Fortuner se-Indonesia dengan target peserta sebanyak 150 mobil Fortuner.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, Nasmoco selama ini mendukung kegiatan yang digelar oleh komunitas Toyota termasuk FLOS. Selain FLOS, ada komunitas-komunitas Toyota lain seperti pengguna Yaris, Vios, Agya, dan Innova yang tergabung dalam Nasmoco Club.

“Melalui Nasmoco Club kami memberi apresiasi dengan memberi dukungan kepada seluruh komunitas Toyota yang selama ini memberikan kontribusi positif dengan menggelar berbagai kegiatan, mulai dari gathering, safety riding hingga jambore seperti yang digelar oleh FLOS ini,” ucap Fatrijanto.

 

Bagi Nasmoco, selain untuk menjalin keakraban, keberadaan komunitas selama ini memberi banyak nilai positif mulai dari saling bertukar informasi, mempromosikan produk-produk Toyota hingga hal-hal yang berkaitan dengan otomotif, olahraga, sosial, pariwisata dan kegiatan lainnya.

Seluruh peserta Jamnas dijadwalkan tiba di Solo Jumat (28/10) siang, dilanjutkan acara penyambutan pada malam harinya. Keesokan harinya para peserta diajak mengelilingi Kota Solo dengan titik kumpul terpusat di area The Park kawasan Solo Baru dilanjutkan gala dinnner di Atrium Solo Paragon Mall.

Agar mendukung keselamatan berkendara selama konvoi berlangsung, seluruh peserta mendapat pengarahan dari pihak Kepolisian agar konvoi tidak mengganggu lalu lintas. Selain konvoi, berbagai acara, hiburan, games dan pembagian hadiah juga akan digelar selama Jamnas berlangsung.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sekilas Toyota Fortuner

Toyota Fortuner adalah mobil SUV (Sport Utility Vehicle) yang diproduksi Toyota dan dipasarkan sejak tahun 2015 di Indonesia. Pada awalnya, mobil ini dirakit di Thailand dan diimport utuh (Completely Built Up) oleh Toyota-Astra Motor.

Banyak kelebihan dari mobil ini yang disukai masyarakat Indonesia. Selain tampilannya yang tangguh, gagah dan elegan, Fortuner juga handal di segala medan, dengan dab yang cukup tinggi membuat Fortuner mampu menembus genangan air yang cukup dalam, serta kapasitas penumpang dapat memuat 7 orang penumpang secara leluasa. Generasi terbaru All New Fortuner kini hadir dengan penambahan sejumlah fitur baru dan mendapat respon positif dari konsumen Indonesia.

 

Society Wadah Pengguna Sienta Yang Pertama di Jateng DIY

Solo-Namanya Society singkatan dari Sienta Owner Community Solo Raya. Pastinya ini wadah bagi pengguna Toyota Sienta bahkan yang pertama di Jateng DIY.

Pembentukan Society berlangsung pada Rabu (26/10) di sebuah resto yang ada di jalan Slamet Riyadi Solo.

Pembentukan Society diprakarsai oleh diler Toyota yang ada di Solo, Nasmoco. “Bisa dibilang Society ini embrio dari komunitas Sienta yang ada di Indonesia. Dibentuk atas dasar kesamaan cinta pada unit Sienta yang hitech dan unik,” ujar Hariyanto, kepala cabang Nasmoco Slamet Riyadi.

 

Katanya lagi, jumlah membernya terkumpul dari 3 diler, karena memang di Solo ada 3 diler Nasmoco. “Dari nasmoco Ring Road ada 15 member, Nasmoco Slamet Riyadi 15 dan Nasmoco Solo baru 10 member,” lanjut Pak Har sapaannya.

Pastinya para member ini punya profesi yang beragam, Namun tak hanya itu sih. Mereka juga mempunyai hobi yang bermacam-macam. Ada yang hobi traveling, fotografi, penggemar reptil, golf, sepeda dan lainnya.Ini yang unik.

Society Solo Raya berada dibawah naungan Nasmoco Club. terdengar kabar setelah Solo Raya, akan terbentuk pula di Semarang dan Yogyakarta.

Pada pembentukan Society Solo Raya, akhirnya ditetapkan ketua Sidharta dan wakil ketua Ibnu Kuncoro Broto., yang siap dihubungi di nomor hape 087835283005. Silahkan bagi pengguna Sienta lainnya di Solo Raya dan ingin bergabung.

RAMADHAN SERU BARENG NASMOCO CLUB

Semarang - Tiga dealer Nasmoco di Kota Semarang, yaitu Nasmoco Pemuda, Nasmoco Siliwangi dan Nasmoco Kaligawe bersama sembilan komunitas otomotif yang tergabung dalam Nasmoco Club Semarang menggelar acara ngabuburit dan buka bersama bertajuk “Ramadhan Seru Bareng Nasmoco Club” yang diselenggarakan Sabtu sore (25/6).

 

Komunitas Toyota yang hadir diantaranya komunitas Yaris, Fortuner, Innova, Avanza, Veloz, Agya, Vios, Soluna, Rush dan Great Corolla. Acara ngabuburit dan buka bersama yang diselenggarakan di MG Setos Semarang juga dihadiri perwakilan customer Toyota dari tiga dealer tersebut.

Acara ngabuburit diisi beberapa kegiatan seperti sosialisasi program Kejutan Ketupat Lebaran, Holiday Campaign, santunan untuk dua Panti Asuhan dan bagi-bagi door prize. Ngabuburit semakin meriah saat digelar lomba memasak (cooking competition) antar komunitas dengan juri chef profesional dari MG Setos. Acara ditutup dengan kultum/tausiyah dan buka bersama dengan seluruh peserta yang hadir.

 

Program Kejutan Ketupat Lebaran merupakan program spesial Nasmoco, dimana setiap pembelian kendaraan Toyota periode Juni di 20 dealer Nasmoco Jateng-DIY mendapatkan hadiah langsung uang tunai mulai Rp 500 ribu sampai Rp 10 juta serta hadiah undian 1 Toyota Grand New Avanza.

 

“Kami berharap melalui kegiatan ngabuburit ini Nasmoco semakin mendekatkan diri dengan komunitas Toyota dan pelanggan setia Nasmoco. Nasmoco selalu memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan positif yang digagas oleh komunitas otomotif untuk mempererat tali silaturahmi, berbagi kebahagiaan dan bentuk kepedulian terhadap sesama,” jelas Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto.

Bagi Nasmoco, para anggota komunitas ini bukan sekedar konsumen namun juga mitra bagi Toyota. Para anggota komunitas ini telah ikut berpartisipasi dalam mengangkat citra Toyota di mata konsumen. Selain itu, komunitas juga telah membantu memperbaiki kualitas layanan dengan memberikan kritik dan saran yang membangun. Komunitas sering memberikan kontribusi mulai dari penjualan mobil, penjualan spare part, servis hingga mempromosikan produk-produk Toyota. Secara tak langsung, komunitas telah menjadi duta bagi brand Toyota Nasmoco di mata konsumen.

 

Holiday Campaign, Mudik Nyaman Bersama Bengkel 24 Jam Nasmoco.

Sementara itu untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan Toyota yang melakukan perjalanan mudik lebaran, Nasmoco kembali menggelar program khusus bernama Holiday Campaign berupa Layanan Bengkel Siaga dan Posko Mudik 24 jam yang digelar 1-10 Juli 2016.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, pogram Holiday Campaign berupa layanan bengkel di 20 dealer Nasmoco di seluruh Jawa Tengah dan DIY yang terbagi dalam 3 tipe yaitu Posko Siaga 24 Jam, Bengkel Siaga 24 Jam dan Bengkel Tetap Buka di Hari Libur.

“Layanan ini merupakan bagian dari komitmen Toyota dan Nasmoco dalam memberikan Beyond Service kepada pelanggan dan bentuk apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan mereka terhadap produk, teknologi, dan layanan Toyota selama ini. Kami berharap pelanggan dapat menikmati perjalanan mudik Lebaran dengan aman dan nyaman,” ujar Fatrijanto.

1. POSKO SIAGA NASMOCO

Terdiri dari tenda service dan tenda istirahat di jalur mudik (Batang dan Sampang). Target adalah pelanggan toyota yang melakukan perjalanan mudik ataupun liburan selama periode Holiday Campaign berlangsung.

 

2. BENGKEL SIAGA NASMOCO 24 JAM

Bengkel yang buka selama 24 jam selama liburan Lebaran untuk membantu pelanggan Toyota yang membutuhkan. Bengkel 24 Jam ini juga bisa berfungsi untuk membackup operasional Posko Jaga Toyota.

 

3. BENGKEL TETAP BUKA NASMOCO

Bengkel yang buka seperti biasa saat selama liburan Lebaran, Natal, dan tahun baru namun tidak 24 jam. Bengkel-bengkel ini buka untuk mengantisipasi para pelanggan yang memerlukan perbaikan selama liburan.

 

No

Aktivitas

Jumlah

Periode Pelaksanaan

1

POSKO SIAGA 24 JAM

(Batang & Sampang)

2

1 – 10 Juli 2016

2

Bengkel Siaga 24 Jam

(Nasmoco Mlati, Pemuda, Slamet Riyadi, Magelang, Tegal)

5

1 – 10 Juli 2016

3

Bengkel Tetap Buka (Lebaran, Natal & Tahun baru tetap Buka)

(Nasmoco Janti, Wonosobo, Gombel, Solo Baru, Salatiga, Pati)

6

1 – 2, 4 – 9 Juli 2016 (Lebaran)

&

23 Desember 2016 – 1 Januari 2017 (Natal)

4

Bengkel Tetap Buka (Lebaran Natal & Tahun baru tutup)

(Nasmoco Bantul, Majapahit, Purwokerto, Cilacap, Pekalongan, Kaligawe, Karangjati, Ringroad, Siliwangi)

9

1 – 2, 4 – 5, 8 – 9 Juli 2016 (Lebaran)

&

23 – 24, 26 – 31 Desember 2016 (Natal)

 

Beli Toyota Makin Mudah di Ramadhan Penuh Berkah

Semarang - Nasmoco Gombel sebagai salah satu dealer resmi Toyota di Kota Semarang di bulan Juni ini menggelar berbagai event spesial menyambut Ramadhan 2016. Kegiatan tersebut berupa pameran dan display mobil Toyota di sejumlah lokasi seperti Swalayan ADA Banyumanik dan Swalayan ADA Majapahit, serta Toyota Expo di Pelataran Masjid Baiturahman yang telah diselenggarakan Sabtu-Minggu (11-12/6).

Nasmoco Gombel juga menggelar Show Room Event yang digelar pada hari Jum’at (17/6). Selama acara berlangsung berbagai program menarik diberikan kepada pengunjung dan pelanggan setia Nasmoco.

Branch Manager Nasmoco Gombel, Idwan Wiatmojo menyampaikan, bulan Juni ini merupakan saat paling tepat bagi konsumen yang ingin mudik dengan mobil baru, karena Nasmoco Gombel memberikan banyak kemudahan dan keuntungan bagi konsumen yang melakukan pembelian Toyota.

“Nasmoco Gombel siap memberikan layanan terbaik bagi pelanggan mulai dari kemudahan proses penjualan baik tunai maupun kredit, bunga murah, uang muka ringan serta yang istimewa dobel untung program Kejutan Ketupat Lebaran,” jelas Idwan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Idwan mengatakan, Kejutan Ketupat Lebaran merupakan program khusus pembelian Toyota di bulan Juni. Pelanggan mendapatkan dobel keuntungan berupa hadiah langsung uang tunai mulai Rp. 500 ribu sampai Rp. 10 juta dan berkesempatan memenangkan hadiah undian 1 Toyota Grand New Avanza yang akan diundi di bulan Juli 2016.

Program tersebut berlaku untuk pembelian mobil Toyota tipe apapun (kecuali sedan Limo dan plat merah) di 20 dealer Nasmoco yang ada di Jateng dan DIY.

Show Room Event yang digelar kali ini juga cukup istimewa karena diramaikan kehadiran komunitas pengguna Toyota Kijang Innova yang tergabung dalam Innova Community (IC) Chapter Semawis (Semarang dan wilayah sekitarnya). Sebanyak 15 mobil Innova akan melakukan konvoi dan berhenti di beberapa titik keramaian untuk membagikan takjil berupa ratusan nasi kotak untuk berbuka puasa.

Konvoi diawali dari Nasmoco Gombel sebagai starting point, belasan mobil Innova tersebut selanjutnya akan menuju ke Ruko Peterongan Plaza, Kantor Pos di Jalan Pemuda, kawasan Tugu Muda dan Jalan Pahlawan.

“IC Chapter Semawis merupakan komunitas mobil Innova di Semarang yang terbentuk setahun lalu. Selain untuk menjalin kekakraban dan silaturahmi antar member, kami ingin menjadikan Ramadhan ini sebagai momentum berkumpul dan berbagi kepada sesama. Harapan saya IC Semarang bisa lebih besar dan lebih solid,” terang salah satu pendiri IC Chapter Semarang, S. Jamaludin.

 

 

 

 

 

Selain bagi-bagi takjil, IC Chapter Semawis juga akan menyelenggarakan buka bersama anak yatim yang akan digelar Sabtu (18/6) di Panti Asuhan Sahal Suhail Ungaran.

“Bagi-bagi takjil dan buka bersama ini semoga bisa menjadi berkah bagi sesama,” jelas S. Jamaludin yang berprofesi sebagai Head of Marketing Nasmoco Gombel ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

JAMBOREE NASMOCO CLUB “Berburu Harta Karun Bersama Toyota”

Semarang - Nasmoco Group sebagai dealer resmi Toyota di Jawa Tengah dan DIY menggelar acara spesial berupa jamboree yang ditujukan bagi pengguna Toyota yang tergabung dalam Nasmoco Club.

Acara jamboree bertajuk “Berburu Harat Karun Bersama Toyota” itu digelar hari Minggu (1/5) dengan melibatkan 7 komunitas mobil Toyota yang terdiri dari SFC (Semarang Fortuner Community), SYOG (Semarang Yaris Owner Group), TSVC (Toyota Soluna Vios Community), Velozity (Veloz Community), STAR (Semarang Toyota Avanza Owner) TAC (Toyota Agya Community) dan IC Semawis (Innova Community Semarang dan wilayah sekitarnya).

Tercatat sedikitnya 115 mobil dan 230 peserta mengawali rangkaian jamboree dengan mengikuti rally games dan city tour dari Dealer Nasmoco Majapahit Semarang menuju ke beberapa lokasi yang menjadi ikon kota Semarang seperti Kelenteng Sam Poo Kong, Kota Lama, Masjid Agung dan berakhir di Resto Kampung Laut. Di setiap lokasi tersebut, para peserta jamboree akan mengikuti games dan challenges seperti hidden treasure dan selfie competition.

Peserta jamboree dilepas oleh Operation Manager Nasmoco Group, Taufiq Rahyanto dan didampingi Sarjono Purbo (Branch Manager Nasmoco Siliwangi), Idwan Widyatmoko (Branch Manager Nasmoco Gombel) dan Hari Setyawan (Marcomm & CR Dept Head).

 

Sementara itu di kesempatan terpisah, Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, jamboree ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Nasmoco bagi para komunitas pengguna Toyota yang tergabung dalam Nasmoco Club bertepatan dengan ulang tahun Nasmoco Group ke-55 yang diperingati 15 April 2016.

“Apresiasi ke customer bisa diwujudkan dalam berbagai bentuk, salah satunya melalui jamboree ini Nasmoco berharap dapat terbangun hubungan yang harmonis antara Nasmoco dan pengguna Toyota melalui kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat. Tidak hanya kemasan acara yang meriah namun juga Nasmoco melakukan kegiatan sosialdalam kegitan tersebut”, jelas Fatrijanto.

Di sela-sela jamboree, Nasmoco Club melakukan kegiatan CSR (Corporate Sosial Responsibility) dengan memberikan bantuan ke Panti Wreda Elim, Semarang. Acara jamboree berakhir di Resto Kampung Laut dengan hiburan live accoustic serta pembagian doorprize bagi peserta dengan hasil foto selfie terbaik dan “harta karun” terbanyak.

Nasmoco Club merupakan wadah bagi pengguna mobil Toyota dan pelanggan setia Nasmoco di wilayah Jawa Tengah dan DIY. Hingga saat ini jumlah komunitas yang tergabung dalam Nasmoco Club mencapai 41 komunitas dengan jumlah kepesertaan aktif lebih dari 480 orang. Terakhir Nasmoco Club meresmikan komunitas bagi pengguna Toyota Innova yang tergabung dalam IC Semawis (Innova Community Semarang dan Wilayah Sekitarnya) yang baru saja mera

FANTASTIK ANNIVERSARY 55 TAHUN NASMOCO Dapatkan DP Ringan dan Hadiah Milyaran Rupiah Diundi Setiap Bulan

Solo Raya - Nasmoco sebagai dealer resmi Toyota di wilayah Jateng dan DIY kembali menggelar acara yang ditujukan bagi pecinta otomotif dan pelanggan setia Toyota di wilayah Solo Raya.

Tiga dealer di wilayah Solo Raya, yaitu Nasmoco Slamet Riyadi, Nasmoco Solo Baru dan Nasmoco Ring Road selama tiga hari menggelar acara bertajuk Fantastik Anniversary 55 Tahun Nasmoco di The Park, Solo Baru, Jumat-Minggu (19-21/2).

Acara tersebut dalam rangka memperingati ulang tahun Nasmoco Group ke-55 dengan menggelar pameran, leasing gathering, test drive, photo competition, dan temu komunitas mobil yang tergabung dalam Nasmoco Club.

Operation Manager Nasmoco Group, Agus Partono mengatakan, Fantastik Anniversary 55 Tahun Nasmoco diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Nasmoco atas kepercayaannya menggunakan produk Toyota. Dalam event tersebut Nasmoco menawarkan harga spesial kepada pelanggan yang ingin memiliki mobil Toyota melalui DP (uang muka) ringan, diskon, hingga hadiah milyaran rupiah.

“Yang spesial dari program tersebut adalah setiap pembelian mobil Toyota tipe apapun (kecuali plat merah) selama periode Januari-Maret 2016 berkesempatan membawa pulang 54 unit Etios Valco yang diundi setiap bulan dan Grand Prize 1 All New Fortuner VRZ yang akan diundi di akhir periode,” terang Agus.

Sementara itu Head Community Development PT. Toyota Astra Motor (TAM) Indra Lubis yang hadir dalam acara tersebut mengatakan dukungannya terhadap kegiatan yang melibatkan komunitas Toyota tidak hanya di Solo, tetapi juga di Jakarta, Bandung dan Surabaya.

“Bagi Toyota, komunitas merupakan loyal customer kami, sehingga TAM sebagai distributor Toyota di Indonesia sangat peduli dan selalu memberikan previlege untuk teman-teman komunitas melalui Nasmoco sebagai dealer Toyota di wilayah Jateng dan DIY”, ujarnya.

Sebagai puncak acara, Sabtu siang (20/2) digelar konvoi yang diikuti komunitas Toyota dengan start dimulai dari masing-masing dealer dan finish di The Park, Solo Baru.

Komunitas otomotif yang mengikuti konvoi tersebut diantaranya komunitas Agya, Fortuner, Yaris, Avanza, Veloz, Etios, Innova, Soluna, Kijang, Black Car Community dan Harley Davidson Owner Group (HOG) Chapter Solo. Selama acara berlangsung, pengunjung The Park dan peserta konvoi akan dihibur penampilan liong, barongsai, accoustic band, DJ perform, sexy dancer, lady car wash.

 

 

 

Ajang Kumpul Komunitas, Nasmoco Purwokerto Gelar Acara Jalan Bareng Agya Community

Purwokerto - Nasmoco Purwokerto sebagai salah satu dealer resmi Toyota di wilayah Jateng dan DIY kembali menggelar acara yang ditujukan bagi pecinta otomotif di wilayah Banyumas, Purbalingga dan sekitarnya.

Acara bertajuk “Jalan Bareng Agya” itu dikemas dalam konsep touring dan makan malam bagi pengguna Agya yang tergabung dalam Komunitas Agya Purwokerto. Kegiatan yang berlangsung Sabtu sore (20/02) ini diikuti puluhan anggota dari Komunitas Agya Purwokerto dan Komunitas Blogger Banyumas.

Branch Manager Nasmoco Purwokerto, Raymond Aryadi mengatakan, selain bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Toyota yang tergabung dalam komunitas otomotif, Nasmoco juga memberi dukungan untuk hal-hal positif yang kerap diselenggarakan oleh komunitas otomotif di Kota Satria itu.

Konvoi Agya diawali dengan start dari dealer Nasmoco di Jl. Gerilya Purwokerto menuju Desa Tambak Negara Rawalo. “Kami memilih rute tersebut karena jalur Purwokerto-Rawalo memiliki keindahan panorama pedesaan yang cukup indah dan masih alami. Track tersebut tentunya sangat cocok dengan performa Agya yang dirancang sebagai city car yang ramah lingkungan dan irit bahan bakar.” jelas Raymond. Lalu acara dilanjutkan dengan makan malam bersama Agya Community dan Blogger Community sembari menyaksikan kesenian Gandalia yang menjadi kesenian khas dari kota Banyumas ini sendiri, dan acara touring diakhiri dengan kembali ke diler Nasmoco Purwokerto melalui jalur utama Rawalo – Patik raja

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Raymond lebih lanjut menjelaskan, pengguna Agya di wilayah Banyumas, Purbalingga dan sekitarnya cukup banyak sejak produk terbaru Agya facelift diperkenalkan ke publik akhir tahun 2014. Nama Agya sendiri berasal dari bahasa Sansekerta yang memiliki arti “cepat” sehingga sesuai namanya Toyota Agya memiliki kemampuan yang lincah dalam berkendara di kondisi jalan mana pun.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sejumlah perubahan penampilan disematkan untuk Agya yang lahir di tengah tren mobil dengan konsep Low Cost Green Car (LCGC) ini. Perubahan penampilan yang dilakukan dengan menambah wiper belakang, speaker belakang, kursi belakang dengan desain baru dan pilihan tambahan warna merah.

Dimensi yang kompak memungkinkan Agya untuk bermanuver di kepadatan lalu lintas. Namun istimewanya dengan dimensi yang kompak Agya tetap memiliki kabin yang lega dan ruang bagasi yang luas. Dari sisi keamanan pun semua line-up Agya dilengkapi SRS airbag pada sisi pengemudi dan penumpang yang membuat tingkat keamanan pengendara selama perjalanan lebih terjamin.

Raymond menjelaskan, city car akan selalu memiliki pasar karena mobil di segmen ini bisa menyasar ke semua kalangan, seperti anak muda ataupun keluarga. “Agya ini awalnya ditujukan untuk pemakaian di jalanan kota. Tapi produk ini juga diminati konsumen yang ada di daerah yang berkabut atau sering hujan. Oleh karena itu penambahan wiper dan beberapa fitur lainnya diharapkan membuat pengendara kian nyaman dan aman”, terang Raymond.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Toyota Agya hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen akan compact car dengan kapasitas 1.000 cc. Tiga pilihan grade E, G dan TRD Sportivo menjadikan Agya sebagai city car yang mampu memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan value for money yang tidak kalah menarik dibandingkan produk toyota lainnya

“Kami juga ada program menarik bagi peminat Toyota Agya, khusus untuk pembelian Toyota Agya bulan Februari 2016 spesial DP mulai dari 12 Juta Rupiah”, jelas Raymond.

Didukung lebih dari 278 jaringan dealer Toyota di seluruh Indonesia dan 20 dealer Nasmoco di seluruh Jateng dan DIY, Nasmoco siap menjamin kenyamanan Anda dalam berkendara Toyota.

 

Toyota Forest, Mangrove For Live

Hutan Toyota Kembali Hadir di Pantai Utara Jawa

-Toyota Grup di Indonesia Tanam Satu Juta Bakau-

Semarang – Toyota  Indonesia bersama dengan perusahaan pemasok yang tergabung dalam Toyota Manufacturers Club (TMClub) dan  Toyota Equipment and Facilities Club (TEFC) serta Nasmoco Group Sabtu pagi (30/01) melakukan penanaman sekitar 110 ribu pohon bakau di Pantai Utara Semarang, tepatnya di sepanjang Pantai Maron sebagai bagian dari Hutan Toyota atau Toyota Forest.

Turut hadir dalam acara penanaman ini, Dirjen Pengendalian DAS dan Hutan Lindung KLH dan Kehutanan, Hilman Nugroho. Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, didampingi oleh Wakil Presiden Direktur PT. Toyota Motor Manufacturing Indoesia (TMMIN) Warih Andang Tjahjono, Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto serta Direktur Korporasi dan Hubungan Eksternal TMMIN, I Made Dana Tangkas.

 Kehadiran Toyota Forest di Pantai Utara Semarang ini melengkapi aktivitas penanaman bakau yang sebelumnya telah dilakukan. Dengan penanaman ini, Grup Toyota di Indonesia telah menanam sekitar satu juta pohon bakau di sepanjang pantai utara Jawa sejak tahun 2012 termasuk di Kepulauan Seribu, Bekasi, Karawang, dan Cikampek. Di tahun 2016 ini, Hutan Toyota juga akan hadir di beberapa wilayah seperti Karawang, Bantul, Demak, Surabaya serta Banyuwangi.

 “Grup Toyota di Indonesia berkeinginan kuat untuk ikut serta dalam upaya-upaya pelestarian lingkungan hidup. Sebagai bagian dari masyarakat Indonesia dan dunia, sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk menjaga keharmonisan terutama dengan alam, salah satunya dengan penananaman bakau ini. Kami juga berharap, penanaman bakau ini juga dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar”, ujar Warih.

Sebuah literatur menjelaskan bahwa Luas hutan bakau Indonesia yang mencapai antara 2,5 hingga 4,5 juta hektar, merupakan hutan bakau terluas di dunia. Melebihi Brazil (1,3 juta ha), Nigeria (1,1 juta ha) dan Australia (0,97 ha). Luas bakau di Indonesia mencapai 25 persen dari total luas bakau dunia. Namun sebagian kondisinya kritis.

Berangkat dari keadaan tersebut, Toyota Indonesia merasa perlu untuk ambil bagian dari upaya pelestarian hutan bakau dengan melaksanakan program penanaman serta perawatan pohon bakau yang berkelanjutan. Selain sebagai pencegah abrasi, bakau juga memiliki kemampuan besar dalam menyimpan dan menyerap karbondioksida yang merupakan salah satu gas penyumbang perubahan iklim.  Selain itu, hutan bakau juga akan mendukung kelestarian biodiversitas laut yang kaya dan melimpah yang dapat memberikan sumbangan nyata bagi masyarakat sekitar.

Sejalan dengan kegiatan yang diselenggarakan oleh TMMIN, komitmen melestarikan lingkungan juga ditunjukkan oleh Nasmoco Group sebagai dealer resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah dan DIY.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, di sela-sela kegiatan bisnisnya, Nasmoco juga tetap memberikan perhatian dan kepedulian pada aspek lingkungan hidup yang menjadi salah satu pilar kepedulian Nasmoco selain aspek pendidikan dan aspek sosial.

“Salah satu diantaranya adalah pelestarian lingkungan dengan penanaman pohon di setiap dealer yang tentunya sejalan dengan aktifitas penanaman mangrove oleh TMMIN di Pantai Maron Semarang, Kendal dan Demak ini”, jelas Fatrijanto