Avanza MPV Terbaik, Nasmoco Slamet Riyadi Dealer Mobil Terbaik Ajang Solo Best Brand Index – Jogja Best Brand Index 2018

P_20180503_123108_vHDR_Auto - Copy

Solo – Nasmoco Group sebagai dealer resmi Toyota di Jawa Tengah dan Yogyakarta kembali mendapat apresiasi atas produk dan layanan yang diberikan kepada pelanggan setia Toyota.

Dalam ajang Solo Best Brand Index-Jogja Best Brand Index (SBBI-JBBI) 2018 yang digelar oleh Solopos dan Harian Jogja di Alana Hotel & Convention Solo, Kamis (3/5/2018) ini, Nasmoco mendapat dua penghargaan yaitu Grand New Avanza sebagai Best MPV (Multi Purpose Vehicle) dan Nasmoco Slamet Riyadi sebagai Dealer Mobil Terbaik se-Solo Raya.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Marcomm and CR Department Head Nasmoco Group, Hari Setyawan didampingi empat Kepala Cabang Nasmoco Solo Raya, yaitu Hariyanto (Nasmoco Slamet Riyadi), Afi Prabowo (Nasmoco Ring Road), M Rais Satar (Nasmoco Solo Baru) dan Citra Ortho Prayundityo (Nasmoco Klaten).

“Penghargaan ini merupakan bentuk komitmen Nasmoco dalam memberikan produk, layanan dan teknologi yang melebihi kepuasan pelanggan atau yang kami sebut Beyond Product, Beyond Service dan Beyond Technology melalui jaringan 22 dealer di seluruh Jateng dan Yogyakarta. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada warga Solo Raya, karena atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan Nasmoco mendapatkan penghargaan ini dua tahun berturut-turut,” jelas Hari Setyawan.

Grand New Avanza kembali terpilih sebagai MPV terbaik karena dinilai memiliki banyak keunggulan sebagai mobil terlaris  keluarga di Indonesia. Sejak pertama kali diperkenalkan akhir 2003 lalu, Avanza menjadi salah satu produk fenomenal karena terjual lebih dari 1,6 juta unit di seluruh Indonesia.

Sebuah prestasi yang cukup membanggakan di tengah persaingan segmen low MPV yang semakin kompetitif dengan munculnya produk-produk baru dan Avanza diakui masih menjadi pilihan utama dan kukuh sebagai market leader di segmennya.

Atas performanya tersebut, Avanza beberapa kali mendapat penghargaan sebagai brand  otomotif lokal terbaik. Dalam ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) Oktober 2017 lalu, Avanza kembali berhasil meraih penghargaan sebagai The Most Valuable Brand untuk kategori Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan predikat platinum. Ini merupakan penghargaan yang ke-4 kalinya yang diraih secara berturut-turut. Sebelumnya pada 2014, 2015 dan 2016, MPV andalan Toyota ini juga sukses meraih penghargaan serupa di ajang yang sama.

Ajang SBBI-JBBI ini merupakan apresiasi Solopos dan Harian Jogja kepada merek-merek terbaik di Solo dan Jogja. Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan riset tahunan oleh PT Aksara Solopos kepada 73 kategori merek di Solo sedangkan penghargaan JBBI diberikan kepada 19 kategori merek di Jogja.

Hasil riset tersebut diharapkan sebagai barometer sekaligus pendeteksi penting untuk mengukur seberapa efektif metode promosi yang diterapkan atas merek yang dikelola.

Comment Form