NYAMAN DAN MUDAH SERVICE BERKALA DI NASMOCO

IMG_1668 - Copy

Kendaraan pribadi saat ini sudah menjadi salah satu kebutuhan akan transportasi yang menunjang aktifitas keseharian, bekerja, dan sebagainya. Pada saat menggunakan kendaraan, pastinya semua orang tidak menginginkan adanya masalah, terutama pada saat-saat dibutuhkan. Salah satu syarat agar kendaraan siap untuk digunakan adalah dengan melakukan perawatan berkala.

Servis berkala adalah perawatan rutin yang dilakukan pada kendaraan Anda, agar tetap aman, sehat dan terawat. Tidak disiplin melakukan Servis Berkala, sama saja dengan mempercepat kerusakan kendaraan.

Servis berkala pada mobil umumnya dilakukan dalam jangka waktu 6 bulan sekali atau kelipatan 10.000 km. Kenapa dilakukan maksimal 6 bulan sekali? Hal tersebut dilakukan agar mobil tetap dalam kondisi prima, membuat aman dan nyaman saat dikendarai, menjaga efisiensi pemakaian bahan bakar, membuat umur mobil menjadi lebih tahan lama serta menjaga harga jual mobil anda. Mengapa mobil perlu diservis secara berkala?

Rutinitas kemacetan yang dialami mobil

Para pengguna roda empat umumnya sering menghiraukan servis berkala. Hal tersebut dirasa karena kilometer dari kendaraannya belum sampai pada batas kilometer yang ditentukan untuk melakukan servis kembali.

Namun ada hal lain yang perlu diperhatikan, salah satunya adalah faktor kemacetan. Kendaraan yang secara rutin berjibaku dengan kondisi kemacetan di jalanan selama berjam-jam dapat dikategorikan sebagai salah satu bentuk kerja mesin yang berat.

Pada keadaan tersebut, kilometer tidak akan berjalan banyak, namun mesin tetap menyala dalam kondisi yang cukup lama ditengah kemacetan. Itulah mengapa banyak kendaraan yang belum mencapai km yang ditentukan, namun tetap disarankan untuk melakukan service maksimal 6 bulan sekali.

Sebagai salah satu syarat warranty

Bagi pengguna mobil baru khususnya pengguna merek Toyota dapat melakukan klaim warranty apabila mengalami kerusakan. Untuk mendapatkan warranty, Toyota memiliki syarat yang perlu diperhatikan bagi para penggunanya, yaitu  selalu melakukan perawatan berkala pada bengkel resmi Toyota serta sesuai dengan ketentuan yang ada pada buku servis kendaraan.

Biasanya servis berkala untuk mobil dimulai dari servis dengan jangka waktu 1 bulan atau 1.000 km. Selanjutnya, service berkala perlu dilakukan kembali dalam jangka waktu maksimal 6 bulan sekali atau kelipatan 10.000 km untuk menjaga kondisi mobil anda tetap prima dalam menunjang aktivitas sehari-hari.

Kemudahan untuk melakukan perawatan servis berkala

Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota memberi kemudahan servis berkala melalui jaringan 21 diler dan bengkel resmi di seluruh Jawa Tengah dan Yogyakarta. Salah satu layanan yang bisa diakses oleh pelanggan Nasmoco yaitu Servis Express Maintenance. Pelanggan hanya membutuhkan waktu 1 jam untuk servis kendaraan, namun dengan kondisi tertentu.

Nasmoco juga menyediakan layanan Nasmoco Emergency Assistance (NEA), dimana pelanggan tidak perlu repot-repot memperbaiki kerusakan mobil karena 21 armada NEA siap melakukan servis mobil Toyota dimanapun dan kapanpun sesuai dengan keinginan Anda.

Untuk semakin mempermudah pelanggan Toyota yang ingin melakukan perawatan servis berkala, Nasmoco juga menyediakan layanan booking service. Pelanggan dapat melakukan booking service dengan mudah melalui  website resmi www.nasmoco.co.id.

Comment Form