Nasmoco Slamet Riyadi Diler Mobil Terbaik di Soloraya Ajang Penghargaan Solo Best Brand Index dan Jogja Best Brand Index (SBBI-JBBI) 2017

P_20170504_130153_vHDR_Auto - Copy

Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota di Jawa Tengah dan Yogyakarta, kembali meraih penghargaan dalam ajang Solo Best Brand Best Index dan Jogja Best Brand Index (SBBI-JBBI) 2017 yang digelar oleh PT Aksara Solopos dan PT Aksara Dinamika.

Dalam acara penghargaan yang digelar Kamis (4/5/2017), di Alila Hotel Solo itu, Nasmoco mendapatkan dua penghargaan, masing-masing untuk kategori Dealer Mobil Terbaik yang diraih oleh Nasmoco Slamet Riyadi dan Grand New Avanza yang dinobatkan sebagai mobil MPV Terbaik.

Penghargaan tersebut merupakan komitmen Nasmoco untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan setianya. Branch Manager Nasmoco Slamet Riyadi, Hariyanto mengatakan, penghargaan SBBI ini merupakan bentuk apresiasi pelanggan setia Nasmoco atas produk dan pelayanan yang diberikan oleh empat diler Nasmoco Solo Raya, yaitu Nasmoco Slamet Riyadi, Nasmoco Solo Baru, Nasmoco Ring Road dan Nasmoco Klaten.

“Sesuai dengan semangat Let’s Go Beyond, Nasmoco berusaha memberikan pelayanan terbaik melebihi ekspektasi pelanggan Toyota. Mulai dari penjualan produk, pelayanan bengkel hingga ketersediaan suku cadang. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia Nasmoco Solo Raya,” jelas Hariyanto.

Grand New Avanza mobil MPV Terbaik

Selain mendapatkan penghargaan sebagai diler mobil terbaik, SBBI tahun ini juga menobatkan Grand New Avanza sebagai mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) terbaik di wilayah Solo.

Sejak kali pertama diperkenalkan pada akhir 2003, Toyota Avanza berhasil mendapat respons positif dari pelanggan. Salah satunya karena mobil ini dirancang sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Hal tersebut juga terlihat pada hasil penjualan yang tinggi dan menempatkan Avanza sebagai kontributor utama penjualan Toyota. Sejak diluncurkan hingga Agustus 2016, sudah terjual lebih dari 1,48 juta unit.

Sementara itu, Presdir PT Aksara Solopos dan PT Aksara Dinamika, Lulu Terianto menyampaikan, SBBI-JBBI hadir untuk memberi masukan kepada produsen yang menjual produk-produknya di Solo dan Jogja yang pasarnya sangat dinamis. Dalam kondisi pasar yang dinamis, mengukur kekuatan merek sangat penting agar penjualan lebih efektif dan efisien.

“SBBI-JBBI tahun ini ditambah dengan memberi penghargaan untuk kategori The Most Prestigious Brand dan The Best Website,” ungkap Lulu saat memberi sambutan pembukaan SBBI-JBBI.

Produsen dengan inovasi berlomba untuk tetap disukai konsumen sedangkan konsumen makin pandai untuk pilih produk. Dia berharap ajang penganugerahan SBBI-JBBI bermanfaat bagi produsen dan konsumen untuk memilih produk dan menyusun strategi pemasaran yang tepat.

Comment Form