Manjakan Konsumen, Nasmoco Berikan Program Check-Up Gratis di 23 Diler Jateng-DIY

futur image servis

Kenyamanan mobil tentu menjadi hal utama dalam mengemudi. Performa mobil yang baik dan prima, akan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengemudi untuk siap dikendarai kapan saja dan dimana saja, terutama saat melakukan perjalanan jauh.

Dapat dibayangkan betapa susahnya bila di tengah perjalanan tiba tiba mesin mobil mogok atau paling sederhana bannya bocor. Pastilah perjalanan yang mestinya menyenangkan akan menjadi menyebalkan.

Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaiknya tidak hanya kemudahan penjualan, namun juga layanan after sales atau purna jual yang meliputi layanan bengkel dan ketersediaan suku cadang resmi Toyota melalui jaringan 23 diler Nasmoco.

Service Department Head Nasmoco Group, Dwi Aprianto mengatakan, salah satu bentuk layanan tersebut adalah memberikan check-up gratis kendaraan Toyota, yang meliputi 24 point pemeriksaan, antara lain kinerja mesin, kopling, electrical, absorber dll.

“Untuk mendapatkan layanan check-up gratis tersebut cukup mudah, yaitu pelanggan Toyota minimal memiliki jarak tempuh kendaraan lebih dari 60.000 KM atau kendaraan yang berusia lebih dari 3 tahun, khususnya Agya, Avanza, Yaris, Rush, Innova dan Fortuner,” jelas Dwi Aprianto.

Pelanggan setia Toyota bisa memanfaatkan program special check-up gratis ini hingga 31 Desember 2017 dengan mengunjungi langsung 23 diler Nasmoco terdekat atau melakukan http://nasmoco.net/booking.php.

Comment Form