Libur Natal dan Tahun Baru, Nasmoco Gelar Toyota Holiday Campaign 2017

Profile (27) - Copy

Semarang – Pengguna Toyota yang masih menikmati libur Natal dan Tahun Baru tak perlu khawatir. Nasmoco Group sebagai dealer resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta menggelar program Toyota Holiday Campaign berupa layanan bengkel untuk mengantisipasi perbaikan mobil Toyota agar perjalanan semakin aman dan nyaman.

Service Department Head Nasmoco Group, Dwi Aprianto mengatakan, pelanggan Toyota yang berlibur di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta bisa singgah ke bengkel Nasmoco yang ada di Nasmoco Janti, Nasmoco Bantul, Nasmoco Wonosobo, Nasmoco Majapahit, Nasmoco Gombel, Nasmoco Salatiga, Nasmoco Solo Baru dan Nasmoco Purwokerto. Program tersebut dimulai 23 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018.

“Kami menyadari moment Natal dan Tahun Baru ini dimanfaatkan bagi masyarakat yang ingin berlibur, terutama yang menggunakan mobil pribadi. Demi keamanan dan kenyaman berkendara Nasmoco tetap membuka layanan di 8 bengkel saat cuti bersama, hari Natal dan Tahun Baru sekalipun”, jelas Dwi.

Dwi menambahkan, dalam program Toyota Holiday Campaign ini Nasmoco juga menyediakan layanan bengkel  yang buka saat cuti bersama, namun tutup saat Natal dan Tahun Baru yaitu Nasmoco Kaligawe, Nasmoco Karangjati, Nasmoco Cilacap, Nasmoco Pekalongan, Nasmoco Salatiga, Nasmoco Ring Road Solo, Nasmoco Pati dan Nasmoco Klaten.

“Dalam program Nasmoco Holiday Campaign ini, pelanggan juga bisa memanfaatkan program check-up gratis kendaraan Toyota, yang meliputi 24 point pemeriksaan, antara lain kinerja mesin, kopling, electrical, absorber dan lain-lain. Caranya cukup mudah, yaitu pelanggan Toyota minimal memiliki jarak tempuh kendaraan lebih dari 60.000 KM atau kendaraan yang berusia lebih dari 3 tahun, khususnya Agya, Avanza, Yaris, Rush, Innova dan Fortuner. Check-up gratis ini berakhir hingga 31 Desember 2017,” pungkas Dwi.

Comment Form