Apresiasi Untuk Guru dan Mahasiswa, Nasmoco Beri Diskon Servis Toyota

promo after sales future image

Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota di Jawa Tengah dan Yogyakarta memberikan program khusus untuk guru dan mahasiswa berupa gratis pemeriksaan 24 item, diskon 25% untuk jasa servis bengkel dan diskon 25% pembelian Toyota Motor Oil (TMO). Program khusus tersebut dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional yang berlaku selama periode 2-5 Mei 2017.

Kendaraan pribadi termasuk mobil saat ini digunakan sebagai alat transportasi untuk menunjang aktivitas sehari-hari, tak terkecuali para guru dan mahasiswa. Nasmoco memberikan apresiasi berupa kemudahan layanan servis bengkel bagi guru dan mahasiswa cukup dengan menunjukkan tanda pengenal (ID Card) atau Kartu Tanda Mahasiswa (KTM).

Selain gratis biaya pengecekan dan diskon 25% untuk jasa servis serta oli TMO, Nasmoco juga memberikan utilisasi Toyota Mobile Service (TMS) ke kantor-kantor atau kampus-kampus untuk menyediakan pelayanan servis berkala, serta memberikan voucher service untuk di-claim 6 bulan setelah servis.

Servis atau pengecekan untuk kendaraan sangat penting dilakukan. Kendaraan yang secara rutin berjibaku dengan kondisi kemacetan di jalanan selama berjam-jam dapat dikategorikan sebagai salah satu bentuk kerja mesin yang berat dan dapat mempengaruhi kinerja mesin secara keseluruhan.

Pada keadaan tersebut, kilometer tidak akan berjalan banyak, namun mesin tetap menyala dalam kondisi yang cukup lama di tengah kemacetan. Itulah mengapa banyak kendaraan yang belum mencapai Km yang ditentukan, namun tetap disarankan untuk melakukan servis maksimal 6 bulan sekali.

Kendaraan yang diservis secara rutin dan terawat dengan baik tentunya akan sangat menunjang aktivitas sehari-hari, sehingga aman dan nyaman ketika dikendarakan.

Comment Form