RAMADHAN SERU BARENG NASMOCO CLUB

20160625_170106(0)_resized - Copy

Semarang - Tiga dealer Nasmoco di Kota Semarang, yaitu Nasmoco Pemuda, Nasmoco Siliwangi dan Nasmoco Kaligawe bersama sembilan komunitas otomotif yang tergabung dalam Nasmoco Club Semarang menggelar acara ngabuburit dan buka bersama bertajuk “Ramadhan Seru Bareng Nasmoco Club” yang diselenggarakan Sabtu sore (25/6).

 

Komunitas Toyota yang hadir diantaranya komunitas Yaris, Fortuner, Innova, Avanza, Veloz, Agya, Vios, Soluna, Rush dan Great Corolla. Acara ngabuburit dan buka bersama yang diselenggarakan di MG Setos Semarang juga dihadiri perwakilan customer Toyota dari tiga dealer tersebut.

Acara ngabuburit diisi beberapa kegiatan seperti sosialisasi program Kejutan Ketupat Lebaran, Holiday Campaign, santunan untuk dua Panti Asuhan dan bagi-bagi door prize. Ngabuburit semakin meriah saat digelar lomba memasak (cooking competition) antar komunitas dengan juri chef profesional dari MG Setos. Acara ditutup dengan kultum/tausiyah dan buka bersama dengan seluruh peserta yang hadir.

 

Program Kejutan Ketupat Lebaran merupakan program spesial Nasmoco, dimana setiap pembelian kendaraan Toyota periode Juni di 20 dealer Nasmoco Jateng-DIY mendapatkan hadiah langsung uang tunai mulai Rp 500 ribu sampai Rp 10 juta serta hadiah undian 1 Toyota Grand New Avanza.

 

“Kami berharap melalui kegiatan ngabuburit ini Nasmoco semakin mendekatkan diri dengan komunitas Toyota dan pelanggan setia Nasmoco. Nasmoco selalu memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan positif yang digagas oleh komunitas otomotif untuk mempererat tali silaturahmi, berbagi kebahagiaan dan bentuk kepedulian terhadap sesama,” jelas Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto.

Bagi Nasmoco, para anggota komunitas ini bukan sekedar konsumen namun juga mitra bagi Toyota. Para anggota komunitas ini telah ikut berpartisipasi dalam mengangkat citra Toyota di mata konsumen. Selain itu, komunitas juga telah membantu memperbaiki kualitas layanan dengan memberikan kritik dan saran yang membangun. Komunitas sering memberikan kontribusi mulai dari penjualan mobil, penjualan spare part, servis hingga mempromosikan produk-produk Toyota. Secara tak langsung, komunitas telah menjadi duta bagi brand Toyota Nasmoco di mata konsumen.

 

Holiday Campaign, Mudik Nyaman Bersama Bengkel 24 Jam Nasmoco.

Sementara itu untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan Toyota yang melakukan perjalanan mudik lebaran, Nasmoco kembali menggelar program khusus bernama Holiday Campaign berupa Layanan Bengkel Siaga dan Posko Mudik 24 jam yang digelar 1-10 Juli 2016.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, pogram Holiday Campaign berupa layanan bengkel di 20 dealer Nasmoco di seluruh Jawa Tengah dan DIY yang terbagi dalam 3 tipe yaitu Posko Siaga 24 Jam, Bengkel Siaga 24 Jam dan Bengkel Tetap Buka di Hari Libur.

“Layanan ini merupakan bagian dari komitmen Toyota dan Nasmoco dalam memberikan Beyond Service kepada pelanggan dan bentuk apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan mereka terhadap produk, teknologi, dan layanan Toyota selama ini. Kami berharap pelanggan dapat menikmati perjalanan mudik Lebaran dengan aman dan nyaman,” ujar Fatrijanto.

1. POSKO SIAGA NASMOCO

Terdiri dari tenda service dan tenda istirahat di jalur mudik (Batang dan Sampang). Target adalah pelanggan toyota yang melakukan perjalanan mudik ataupun liburan selama periode Holiday Campaign berlangsung.

 

2. BENGKEL SIAGA NASMOCO 24 JAM

Bengkel yang buka selama 24 jam selama liburan Lebaran untuk membantu pelanggan Toyota yang membutuhkan. Bengkel 24 Jam ini juga bisa berfungsi untuk membackup operasional Posko Jaga Toyota.

 

3. BENGKEL TETAP BUKA NASMOCO

Bengkel yang buka seperti biasa saat selama liburan Lebaran, Natal, dan tahun baru namun tidak 24 jam. Bengkel-bengkel ini buka untuk mengantisipasi para pelanggan yang memerlukan perbaikan selama liburan.

 

No

Aktivitas

Jumlah

Periode Pelaksanaan

1

POSKO SIAGA 24 JAM

(Batang & Sampang)

2

1 – 10 Juli 2016

2

Bengkel Siaga 24 Jam

(Nasmoco Mlati, Pemuda, Slamet Riyadi, Magelang, Tegal)

5

1 – 10 Juli 2016

3

Bengkel Tetap Buka (Lebaran, Natal & Tahun baru tetap Buka)

(Nasmoco Janti, Wonosobo, Gombel, Solo Baru, Salatiga, Pati)

6

1 – 2, 4 – 9 Juli 2016 (Lebaran)

&

23 Desember 2016 – 1 Januari 2017 (Natal)

4

Bengkel Tetap Buka (Lebaran Natal & Tahun baru tutup)

(Nasmoco Bantul, Majapahit, Purwokerto, Cilacap, Pekalongan, Kaligawe, Karangjati, Ringroad, Siliwangi)

9

1 – 2, 4 – 5, 8 – 9 Juli 2016 (Lebaran)

&

23 – 24, 26 – 31 Desember 2016 (Natal)

 

Comment Form