NASMOCO PERLUAS JARINGAN DENGAN MEMBUKA DEALER NASMOCO PATI Nyaman Bersama Toyota, Aman Bersama Nasmoco

20160425_104128(0)_resized - Copy

Pati – Perayaan ulang tahun ke-55 PT. New Ratna Motor atau lebih dikenal dengan Nasmoco Group tahun ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. Di usianya yang semakin matang itu Nasmoco pada tanggal 25 April 2016 meresmikan dealer terbaru di wilayah Pati sebagai dealer ke-20 Nasmoco Group di seluruh Jawa Tengah-DIY, sekaligus menjadi bagian dari 287 dealer Toyota di seluruh Indonesia.

 

Sebagai dealer resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah dan DIY, Nasmoco Group berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan Toyota melalui pelayanan penjualan dan purna jual yang meliputi pelayanan bengkel hingga ketersediaan suku cadang.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto menyadari, persaingan bisnis otomotif menuntut perusahaan memiliki keunggulan kompetitif untuk menjawab tantangan dan peluang dari para pelanggan. Tantangan di tahun 2016 di industri otomotif regional dan nasional diperkirakan tidak jauh berbeda dengan tahun 2015, di mana kompetisi semakin ketat dan ekspektasi konsumen terhadap produk, teknologi, dan layanan, semakin meningkat.

“Untuk itu, menjadi perhatian khusus bagi Toyota dan Nasmoco untuk selalu berkomitmen memberikan produk dan teknologi yang lebih baik, strategi pemasaran yang tepat, serta memperluas jaringan dealer. Hal itu sejalan dengan semangat dari tagline Toyota Let’s Go Beyond yang didasari oleh pilar Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service sehingga diharapkan dapat menciptakan pengalaman delight bagi pelanggan setia”, ujar Fatrijanto.

Fatrijanto menambahkan, dengan diresmikannya Nasmoco Pati ini membuktikan komitmen bahwa Nasmoco akan terus tumbuh untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan melalui 20 dealer dan 16 outlet Sales and Service Point (SSP) di seluruh Jawa Tengah dan DIY.

Daerah yang memiliki slogan “Bumi Mina Tani” ini tak hanya dikenal sebagai penghasil tepung pati. Dari sisi ekonomi, Kabupaten Pati tidak hanya digerakkan oleh sektor pertanian skala mikro dan kecil, karena keberadaan industri besar di bidang pengolahan makanan juga turut berperan dalam menggerakkan roda perekonomian di sektor pertanian.

Nasmoco Pati memiliki bangunan 2 lantai seluas 3.870 meter persegi, yang terletak di Jalan Raya Pati – Juwana KM. 2,7 Sarirejo, Pati, dengan dilengkapi berbagai fasilitas mulai dari ruang tunggu VIP yang nyaman, kids corner untuk arena bermain anak-anak, hingga fasilitas bengkel yang luas dengan 24 Stall servis.

“Pembukaan dealer Nasmoco Pati ini diharapkan tidak hanya memenuhi kebutuhan pelanggan serta memberikan kemudahan akses terhadap layanan penjualan dan purna jual, tetapi juga dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di wilayah Pati dan sekitarnya. Di atas lahan seluas 19.315 meter persegi itu, Nasmoco Pati siap memberikan layanan menyeluruh mulai dari penjualan Toyota baru, layanan bengkel untuk perbaikan kendaraan serta penyediaan suku cadang. Keberadaan kami adalah untuk memberikan produk terbaik dan memastikan mobil Toyota Anda untuk selalu dalam kondisi prima”, papar Fatrijanto.

Comment Form