JAMBOREE NASMOCO CLUB “Berburu Harta Karun Bersama Toyota”

Jambore Nasmoco Club

Semarang - Nasmoco Group sebagai dealer resmi Toyota di Jawa Tengah dan DIY menggelar acara spesial berupa jamboree yang ditujukan bagi pengguna Toyota yang tergabung dalam Nasmoco Club.

Acara jamboree bertajuk “Berburu Harat Karun Bersama Toyota” itu digelar hari Minggu (1/5) dengan melibatkan 7 komunitas mobil Toyota yang terdiri dari SFC (Semarang Fortuner Community), SYOG (Semarang Yaris Owner Group), TSVC (Toyota Soluna Vios Community), Velozity (Veloz Community), STAR (Semarang Toyota Avanza Owner) TAC (Toyota Agya Community) dan IC Semawis (Innova Community Semarang dan wilayah sekitarnya).

Tercatat sedikitnya 115 mobil dan 230 peserta mengawali rangkaian jamboree dengan mengikuti rally games dan city tour dari Dealer Nasmoco Majapahit Semarang menuju ke beberapa lokasi yang menjadi ikon kota Semarang seperti Kelenteng Sam Poo Kong, Kota Lama, Masjid Agung dan berakhir di Resto Kampung Laut. Di setiap lokasi tersebut, para peserta jamboree akan mengikuti games dan challenges seperti hidden treasure dan selfie competition.

Peserta jamboree dilepas oleh Operation Manager Nasmoco Group, Taufiq Rahyanto dan didampingi Sarjono Purbo (Branch Manager Nasmoco Siliwangi), Idwan Widyatmoko (Branch Manager Nasmoco Gombel) dan Hari Setyawan (Marcomm & CR Dept Head).

 

Sementara itu di kesempatan terpisah, Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, jamboree ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Nasmoco bagi para komunitas pengguna Toyota yang tergabung dalam Nasmoco Club bertepatan dengan ulang tahun Nasmoco Group ke-55 yang diperingati 15 April 2016.

“Apresiasi ke customer bisa diwujudkan dalam berbagai bentuk, salah satunya melalui jamboree ini Nasmoco berharap dapat terbangun hubungan yang harmonis antara Nasmoco dan pengguna Toyota melalui kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat. Tidak hanya kemasan acara yang meriah namun juga Nasmoco melakukan kegiatan sosialdalam kegitan tersebut”, jelas Fatrijanto.

Di sela-sela jamboree, Nasmoco Club melakukan kegiatan CSR (Corporate Sosial Responsibility) dengan memberikan bantuan ke Panti Wreda Elim, Semarang. Acara jamboree berakhir di Resto Kampung Laut dengan hiburan live accoustic serta pembagian doorprize bagi peserta dengan hasil foto selfie terbaik dan “harta karun” terbanyak.

Nasmoco Club merupakan wadah bagi pengguna mobil Toyota dan pelanggan setia Nasmoco di wilayah Jawa Tengah dan DIY. Hingga saat ini jumlah komunitas yang tergabung dalam Nasmoco Club mencapai 41 komunitas dengan jumlah kepesertaan aktif lebih dari 480 orang. Terakhir Nasmoco Club meresmikan komunitas bagi pengguna Toyota Innova yang tergabung dalam IC Semawis (Innova Community Semarang dan Wilayah Sekitarnya) yang baru saja mera

Comment Form