Beli Toyota Makin Mudah di Ramadhan Penuh Berkah

IMG-20160617-WA0043 - Copy

Semarang - Nasmoco Gombel sebagai salah satu dealer resmi Toyota di Kota Semarang di bulan Juni ini menggelar berbagai event spesial menyambut Ramadhan 2016. Kegiatan tersebut berupa pameran dan display mobil Toyota di sejumlah lokasi seperti Swalayan ADA Banyumanik dan Swalayan ADA Majapahit, serta Toyota Expo di Pelataran Masjid Baiturahman yang telah diselenggarakan Sabtu-Minggu (11-12/6).

Nasmoco Gombel juga menggelar Show Room Event yang digelar pada hari Jum’at (17/6). Selama acara berlangsung berbagai program menarik diberikan kepada pengunjung dan pelanggan setia Nasmoco.

Branch Manager Nasmoco Gombel, Idwan Wiatmojo menyampaikan, bulan Juni ini merupakan saat paling tepat bagi konsumen yang ingin mudik dengan mobil baru, karena Nasmoco Gombel memberikan banyak kemudahan dan keuntungan bagi konsumen yang melakukan pembelian Toyota.

“Nasmoco Gombel siap memberikan layanan terbaik bagi pelanggan mulai dari kemudahan proses penjualan baik tunai maupun kredit, bunga murah, uang muka ringan serta yang istimewa dobel untung program Kejutan Ketupat Lebaran,” jelas Idwan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Idwan mengatakan, Kejutan Ketupat Lebaran merupakan program khusus pembelian Toyota di bulan Juni. Pelanggan mendapatkan dobel keuntungan berupa hadiah langsung uang tunai mulai Rp. 500 ribu sampai Rp. 10 juta dan berkesempatan memenangkan hadiah undian 1 Toyota Grand New Avanza yang akan diundi di bulan Juli 2016.

Program tersebut berlaku untuk pembelian mobil Toyota tipe apapun (kecuali sedan Limo dan plat merah) di 20 dealer Nasmoco yang ada di Jateng dan DIY.

Show Room Event yang digelar kali ini juga cukup istimewa karena diramaikan kehadiran komunitas pengguna Toyota Kijang Innova yang tergabung dalam Innova Community (IC) Chapter Semawis (Semarang dan wilayah sekitarnya). Sebanyak 15 mobil Innova akan melakukan konvoi dan berhenti di beberapa titik keramaian untuk membagikan takjil berupa ratusan nasi kotak untuk berbuka puasa.

Konvoi diawali dari Nasmoco Gombel sebagai starting point, belasan mobil Innova tersebut selanjutnya akan menuju ke Ruko Peterongan Plaza, Kantor Pos di Jalan Pemuda, kawasan Tugu Muda dan Jalan Pahlawan.

“IC Chapter Semawis merupakan komunitas mobil Innova di Semarang yang terbentuk setahun lalu. Selain untuk menjalin kekakraban dan silaturahmi antar member, kami ingin menjadikan Ramadhan ini sebagai momentum berkumpul dan berbagi kepada sesama. Harapan saya IC Semarang bisa lebih besar dan lebih solid,” terang salah satu pendiri IC Chapter Semarang, S. Jamaludin.

 

 

 

 

 

Selain bagi-bagi takjil, IC Chapter Semawis juga akan menyelenggarakan buka bersama anak yatim yang akan digelar Sabtu (18/6) di Panti Asuhan Sahal Suhail Ungaran.

“Bagi-bagi takjil dan buka bersama ini semoga bisa menjadi berkah bagi sesama,” jelas S. Jamaludin yang berprofesi sebagai Head of Marketing Nasmoco Gombel ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

1 Comment to “Beli Toyota Makin Mudah di Ramadhan Penuh Berkah”

  1. SUGIHARTONO says:

    SMGA bulan Ramadan Penuh BERKAH & IMPIAN Punya MOBIL Toyota BISA SGRA TERWUJUD AAMIIN ALLAHUMA AAMIIN

Comment Form