Ajang Kumpul Komunitas, Nasmoco Purwokerto Gelar Acara Jalan Bareng Agya Community

agya kumpul bersama

Purwokerto - Nasmoco Purwokerto sebagai salah satu dealer resmi Toyota di wilayah Jateng dan DIY kembali menggelar acara yang ditujukan bagi pecinta otomotif di wilayah Banyumas, Purbalingga dan sekitarnya.

Acara bertajuk “Jalan Bareng Agya” itu dikemas dalam konsep touring dan makan malam bagi pengguna Agya yang tergabung dalam Komunitas Agya Purwokerto. Kegiatan yang berlangsung Sabtu sore (20/02) ini diikuti puluhan anggota dari Komunitas Agya Purwokerto dan Komunitas Blogger Banyumas.

Branch Manager Nasmoco Purwokerto, Raymond Aryadi mengatakan, selain bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Toyota yang tergabung dalam komunitas otomotif, Nasmoco juga memberi dukungan untuk hal-hal positif yang kerap diselenggarakan oleh komunitas otomotif di Kota Satria itu.

Konvoi Agya diawali dengan start dari dealer Nasmoco di Jl. Gerilya Purwokerto menuju Desa Tambak Negara Rawalo. “Kami memilih rute tersebut karena jalur Purwokerto-Rawalo memiliki keindahan panorama pedesaan yang cukup indah dan masih alami. Track tersebut tentunya sangat cocok dengan performa Agya yang dirancang sebagai city car yang ramah lingkungan dan irit bahan bakar.” jelas Raymond. Lalu acara dilanjutkan dengan makan malam bersama Agya Community dan Blogger Community sembari menyaksikan kesenian Gandalia yang menjadi kesenian khas dari kota Banyumas ini sendiri, dan acara touring diakhiri dengan kembali ke diler Nasmoco Purwokerto melalui jalur utama Rawalo – Patik raja

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Raymond lebih lanjut menjelaskan, pengguna Agya di wilayah Banyumas, Purbalingga dan sekitarnya cukup banyak sejak produk terbaru Agya facelift diperkenalkan ke publik akhir tahun 2014. Nama Agya sendiri berasal dari bahasa Sansekerta yang memiliki arti “cepat” sehingga sesuai namanya Toyota Agya memiliki kemampuan yang lincah dalam berkendara di kondisi jalan mana pun.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sejumlah perubahan penampilan disematkan untuk Agya yang lahir di tengah tren mobil dengan konsep Low Cost Green Car (LCGC) ini. Perubahan penampilan yang dilakukan dengan menambah wiper belakang, speaker belakang, kursi belakang dengan desain baru dan pilihan tambahan warna merah.

Dimensi yang kompak memungkinkan Agya untuk bermanuver di kepadatan lalu lintas. Namun istimewanya dengan dimensi yang kompak Agya tetap memiliki kabin yang lega dan ruang bagasi yang luas. Dari sisi keamanan pun semua line-up Agya dilengkapi SRS airbag pada sisi pengemudi dan penumpang yang membuat tingkat keamanan pengendara selama perjalanan lebih terjamin.

Raymond menjelaskan, city car akan selalu memiliki pasar karena mobil di segmen ini bisa menyasar ke semua kalangan, seperti anak muda ataupun keluarga. “Agya ini awalnya ditujukan untuk pemakaian di jalanan kota. Tapi produk ini juga diminati konsumen yang ada di daerah yang berkabut atau sering hujan. Oleh karena itu penambahan wiper dan beberapa fitur lainnya diharapkan membuat pengendara kian nyaman dan aman”, terang Raymond.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Toyota Agya hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen akan compact car dengan kapasitas 1.000 cc. Tiga pilihan grade E, G dan TRD Sportivo menjadikan Agya sebagai city car yang mampu memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan value for money yang tidak kalah menarik dibandingkan produk toyota lainnya

“Kami juga ada program menarik bagi peminat Toyota Agya, khusus untuk pembelian Toyota Agya bulan Februari 2016 spesial DP mulai dari 12 Juta Rupiah”, jelas Raymond.

Didukung lebih dari 278 jaringan dealer Toyota di seluruh Indonesia dan 20 dealer Nasmoco di seluruh Jateng dan DIY, Nasmoco siap menjamin kenyamanan Anda dalam berkendara Toyota.

 

Comment Form