Semarak Akhir Tahun Paket Hemat Servis Nasmoco Mulai 199 Ribu

future image

Mobil yang terlihat menarik dari luar belum tentu kondisi mesinnya dalam keadan baik. Menjaga kendaraan untuk selalu dalam kondisi prima merupakan hal yang penting agar kendaraan Anda lebih awet dan tahan lama. Dengan merawat kendaraan secara rutin sesuai dengan yang tertera pada buku panduan pemilik, maka performa mobil akan maksimal dan komponen mobil akan lebih panjang usia pakainya.

Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota di wilayah Jateng dan DIY kembali memberikan kemudahan pelayanan berupa paket hemat servis spesial bertajuk “Semarak Akhir Tahun Pilih Servisnya Sesukamu”. Pelanggan setia Nasmoco dapat melakukan servis kendaraan di semua cabang atau 21 dealer di seluruh Jateng dan DIY mulai dari Rp. 199.000.

“Kemudahan servis ini sejalan dengan komitmen Nasmoco untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Pelanggan selain bisa melakukan servis berkala juga dapat mengetahui jika ada kerusakan komponen atau tidak berfungsinya sistem pada kendaraan akibat kurangnya perawatan kendaraan”, jelas Fatrijanto, selaku Managing Director Nasmoco Group.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Paket hemat servis “Semarak Akhir Tahun” ini memberikan beberapa pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan setia Nasmoco. Seperti paket mulai Rp 199.000 pelanggan bisa mendapatkan paket hemat Carbon Cleaner atau paket hemat AC Care untuk segala jenis kendaraan Toyota Anda. Selain itu terdapat pula paket tune-up dan ganti oli senilai Rp 399.000 untuk Avanza dan Rush serta Rp 499.000 untuk Vios dan Yaris. Sementara untuk paket senilai Rp 599.000 pelanggan bisa mendapatkan paket servis Tune Up Ganti Oli dan Injector Cleaner (untuk Innova dan Fortuner Diesel) atau Paket Understeel dan Ganti Shockbreaker untuk Avanza model lama (sebelum model All New Avanza).

Di dalam sebuah mobil, terdapat banyak komponen yang bisa menjadi lemah atau aus dikarenakan pemakaian dan perawatan yang tidak teratur. Tidak jarang akibat kelalaian itu dapat menyebabkan kasus seperti rem blong, bahan bakar boros, ban aus secara tidak wajar hingga engine over haul atau turun mesin.

Hal kecil lainnya yang sering dilupakan oleh pelanggan adalah jadwal perawatan kendaraan yang sebaiknya dilakukan pada interval yang telah ditentukan sesuai dengan jadwal servis berkala. Interval servis untuk jadwal perawatan ditentukan oleh pembacaan odometer ataupun interval waktu. Untuk kendaraan Toyota, saat ini  perawatan berkala dilakukan setiap kelipatan 10.000 km atau setiap 6 bulan, mana yang tercapai terlebih dahulu. Untuk selanjutnya, perawatan setelah jadwal servis terakhir hendaknya dilakukan pada interval yang sama.

Comment Form