NASMOCO GELAR PAKET MUDIK JELANG LEBARAN

FUTURE IMAGE WEB

Nasmoco sebagai diler resmi Toyota di wilayah Jateng dan DIY kembali menggelar Paket Promo Mudik Jelang Lebaran bagi para pelanggan setianya. Paket tersebut berlangsung mulai 8—27 Juni 2015 di seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia, termasuk 21 diler Nasmoco di seluruh Jateng dan DIY.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto, menyebutkan bahwa Nasmoco bekerjasama dengan Toyota selalu berpartisipasi aktif memberikan “peace of mind” kepada para pelanggan setia, karena dengan melakukan perawatan kendaraan jauh-jauh hari, maka pelanggan dapat mempersiapkan kendaraan dalam kondisi prima, sehingga perjalanan mudik ke kampung halaman pun dapat berjalan dengan aman, lancar, dan nyaman. Hati tenang, berkendara pun akan menjadi menyenangkan.

Nasmoco dan Toyota berkomitmen untuk selalu berbagi kebaikan, yaitu dengan memberikan berbagai kemudahan dan menghadirkan program-program layanan terbaik yang akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan Toyota yang melakukan perjalanan pada saat mudik Lebaran nantinya.” ungkap Fatrijanto.

Guna mempersiapkan perjalanan mudik yang aman, nyaman, dan berkualitas, Nasmoco menyediakan Paket Promo Mudik Jelang Lebaran, baik berupa diskon biaya jasa servis maupun parts kendaraan Toyota.

Diskon biaya jasa servis antara lain berupa potongan harga 15% untuk kendaraan dengan jarak tempuh kurang dari 100.000 Km, serta 25% untuk kendaraan dengan jarak tempuh sama/besar dari 100.000 Km. Namun, kedua diskon itu dapat diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu.

Selain diskon biaya jasa servis, diskon lainnya adalah berupa potongan harga 10% untuk penggantian oli Toyota Motor Oil (TMO) Full Synthetic dan TMO Synthetic, 5% untuk Toyota Genuine Battery, serta 5% untuk Windshield Wiper Fluid (WWF).

Fatrijanto menambahkan, sejak dibuka secara serentak di 21 diler jaringan Nasmoco Jateng dan DIY, jumlah layanan pelanggan yang melakukan servis di bengkel Nasmoco mulai mengalami peningkatan.

Rata-rata mengalami kenaikan sebesar 20 persen dari rata-rata servis harian. Sebagian besar para pelanggan tersebut melakukan servis berkala seperti kondisi mesin, kelistrikan, ban, rem, switch lampu, dan sebagainya.” terang Fatrijanto.

Nasmoco juga memberi kesempatan bagi pelanggan yang ingin melakukan pembelian mobil Toyota melalui program Fantastik Parsel Toyota. Pelanggan bisa memiliki mobil baru dengan uang muka kecil dan angsuran terjangkau. Bahkan, pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah cabutan pasti dapat (Lucky Dip) seperti sepeda motor, smartphone, sepeda lipat, home theater dan ribuan parsel menarik untuk setiap pembelian Toyota tipe apapun (kecuali limo dan plat merah).

Comment Form