TTI Merajai Seri Perdana GT Radial Champiro SX2 Indonesia Night City Slalom 2014

DSC_0200_800x600

Dengan kedatangan TTI (Toyota Team Indonesia) di Purwokerto pada Sabtu (8/3/14), Nasmoco Sebagai Dealer Resmi Toyota di Jawa tengah dan DIY dan sebagai tuan rumah. Berusaha memberikan support terbaiknya kepada pembalap-pembalap Toyota yang akan berlaga keesokan harinya, dengan menggelar GALA DINNER untuk TTI di Asiatic Resto. Acara ini juga di hadiri oleh Community Toyota Purwokerto sebut saja Purwokerto Yaris Community dan Purwokerto Fortuner Community serta Purwokerto Avanza Community, para anggota Community tampak sangat antusias dalam bertanya seputar mobil, bapalan sampai masalah teknis mesin pada pembalap dan Crew TTI yang akhirnya di akhiri dengan santap malam bersama. Semoga dalam kesempatan ini dapat menginspirasi anggota – anggota community untuk lebih berprestasi layaknya TTI yang selalu memberikan Prestasi terbaiknya bagi Toyota.

 

TTI 2 Nasmoco purwokerto 2014TTI Nasmoco purwokerto 2014-alinkaTTI racer pURWOKERTO 2014

 

GOR Satria, Purwokerto telah menjadi saksi kemenangan Mico Mahaputra dari tim Toyota Team Indonesia (TTI) yang tampil gemilang menjuarai kelas FWD FFA dalam kejuaraan GT Radial Champiro SX2 Indonesia Night City Slalom 2014 Seri 1 yang berlangsung sukses pada Sabtu lalu (8/3/14).

Teriknya terpaan sinar mentari membuat semagat para peslalom semakin berkobar untuk menorehkan prestasi. Seperti yang terjadi pada Mico Mahaputra berhasil mencatatkan waktu 41:090 dimana lebih cepat dari Dhika CH yaitu 41:272 sehingga membuat Dhika menempati posisi kedua. Sementara di posisi ketiga dan keempat juga diraih oleh peslalom TTI, yaitu Anjasara Wahyu dengan waktu 41:383 dan Adrianza Yunial dengan waktu 41:538. Hal tersebut pun menempatkan TTI diposisi pertama untuk kelas team FWD Standard dan FWD FFA.

Tak hanya itu, sang ratu slalom TTI, Alinka Hardianti, juga menorehkan prestasi cemerlang di kelas FWD wanita. Ia berhasil menjadi juara I dan mengalahkan para pesaingnya dengan waktu 44:268.

TTI PURWOKERTO 2014 CONVOITTI PURWOKERTO 2014 CONVOI2TTI PURWOKERTO 2014 cOMMUNITY

Comment Form