Ramah tamah ID Fortuner bersama SFC (Semarang Fortuner Community)

photo 5

Semarang – Bertepatan dengan agenda touring Community ID fortuner ke gunung Bromo yang bertajuk “The Journey Of Bromo 2013″ Toyota Fortuner Club of Indonesia, sebanyak lebih dari 20 mobil Fortuner dari Jakarta dan sekitarnya yang tergabung dalam Community ID Fortuner mengikuti touring ini.

Tanggal 20 Desember rombongan touring melewati kota Semarang dan disambut oleh anggota SFC (Semarang Fortuner Community) dengan sarapan bersama di Warung soto khas semarang pak Man. setelah puas berdiskusi dan berbagi pengalaman selama touring berlangsung rombongan touring bersama anggota SFC ber-konvoi menuju Kuil Sam Poo Kong Semarang.

Setelah puas berfoto bersama Ketua ID Fortuner secara simbolik memberikan kaos untuk ketua SFC dan perwakilan dari Nasmoco, Saya sebagai ketua merasa berkesan sekali, selain menambah erat tali silaturahmi dan menambah keakraban antara community sekaligus menambah pengalaman dan pengetahuan dalam hal touring dan lain-lain, ujar Denny (Ketua Semarang Fortuner Community).\
ID fortuner Pak Man Semarang
Simbolis Kaos ID fortunerSam Poo Kong ID fortuner & SFC

Comment Form