Perayaan HUT 10 th Avanza Nasmoco Brebes

DSC_1009_800x600

Dalam rangka memperingati HUT 10 Tahun Avanza, Nasmoco Tegal-Brebes menggelar konvoi bersama, Minggu (12/1). Kegiatan tersebut diikuti ratusan kendaraan dari Komunitas Avanza, Fortuner, Kijang Inova, Yaris dan Etios.

Kepala Cabang Nasmoco Tegal-Brebes, Hariyanto mengatakan, konvoi dilakukan dari Tegal, Slawi kemudian finish di Brebes. Yakni, di show room Brebes yang baru selesai dibangun dengan dilengkapi berbagai fasilitas.

“Kegiatan ini dilakukan agar mendekatkan Nasmoco dengan masyarakat. Kami juga dilakukan promo oli, spare part maupun asesoris serta memberikan pelayanan One stop service untuk meningkatkan kenyamanan pada masyarakat,” katanya, Minggu (12/1).

Dia mengemukakan, sesuai dengan data jumlah peserta lebih dari 180 peserta. Mereka sangat antusias menyambut kegiatan tersebut. Oleh karena itu, sesuai rencana akan dilakukan rutin setiap tahun.

Untuk wujud terimakasih dari Nasmoco dan Avanza kepada masyarakat yang telah memberi kepercayaan kepada Avanza dan Nasmoco maka khusus untuk setiap pembelian Avanza pada event ini akan mendapat hadiah langsung TV LED 29″.

Selama tiga tahun terakhir, pertumbuhan untuk penjualan mobil berbagai varian dari Toyota sangat pesat. Bahkan, 2012 -2013 pertumbuhan mencapai 39 persen.

“Dari segi varian 50 persen didominasi oleh Avanza,” katanya.

Dia menambahkan, untuk meningkatkan penjualan pihaknya secara nasional juga berencana akan melaksanakan program ‘Bombastis Nasmoco Fantatis’.

Yakni, selama tiga bulan akan diundi 100 mobil. Selain itu, setiap satu bulan juga diundi Alpard, Lexus dan disediakan 100 undangan untuk menonton piala dunia di Brasil serta hadiah 1.000 tabungan dan 100 emas batang.

Untuk tingkat regional selama 3 bulan juga ada pengundian 6 mobil Nav 1.

 
Pemotongan Tumpeng 10 th Avanza Nasmoco BrebesAll Community TegalConvoi 10th avanza Nasmoco tegal

Comment Form