Mobil Warna-warni Keliling Semarang

2s copy

Nasmoco mempunyai cara unik dalam mempromosikan mobilnya. Salah satunya dengan memamerkan mobil warna-warni, berkeliling Kota Semarang.

Salis (23) penasaran begitu melihat sederet mobil parkir di depan Kantor Gubernur Jawa Tengah Jalan Pahlawan Semarang, Kamis (20/3) sekitar pukul 20.30. Bukan karena siapa yang mengendarai, melainkan di antara belasan mobil tersebut, terdapat satu mobil yang membuatnya terpesona.

Dia menyaksikan mobil yang bagian eksteriornya beragam warna, dan bisa berubah gambar serta warna dalam tempo beberapa menit. Tidak hanya itu, di bodi samping mobil pun muncul tulisan khas Semarangan. “Heran saja. Makanya saya mendekat. Baru lihat ada mobil seperti itu. Sungguh unik. Eh, ternyata itu mobil Toyota All New Yaris,” ujar mahasiswi universitas swasta di Semarang kepada Tribun Jateng.

Begitu dirinya ditawari untuk melakukan foto season atau selfie di mobil tersebut, tanpa berpikir panjang Salis menyatakan minatnya. Terlebih lagi, ada hadiah tiket nonton film di XX1 Paragon Mall Semarang. “Lumayan. Bisa pamer ke teman. Syukur-syukur juga dapat tiket nonton di program Foto Selfie Yaris Warna-Warni,” ujar cewek asal Pekalongan tersebut.

Head of Marketing Communication Departement Nasmoco Group Jateng-DIY Hari Setiawan menjelaskan, Toyota All New Yaris memang disulap menjadi berwarna-warni di bagian eksteriornya. Itu dimaksudkan memperkenalkan kepada masyarakat di Kota Semarang tentang mobil yang mulai dipasarkan pada awal April 2014 nanti. “Sebagai pengenalan, kami gelar program Yaris Warna-Warni. Diawali show off berkeliling Semarang. Lalu berhenti di titik pusat keramaian. Di titik tersebut, masyarakat diberi kesempatan melakukan season foto selfie,” ujar Hari.

Tidak sekadar berfoto, lanjutnya, sebagai wujud apreasiasi, mereka yang bisa menguploud di media sosial dan ditag ke Nasmoco, akan memperoleh hadiah tiket nonton film di Bioskop Mal Paragon Semarang pada April 2014. Program tersebut berlaku hingga Sabtu (22/3) petang. Penentuan siapa yang beruntung tergantung banyaknya komentar dari hasil foto yang diupload tersebut. “Jadi, silakan ikuti program gratis kami. Kami akan berhenti di titik keramaian di Semarang. Khususnya di Jalan Pahlawan pada malam hari,” jelasnya.

Selain menggelar program pengenalan All New Yaris, Diler Nasmoco Pemuda Semarang pun menggelar program Big Event di pengujung Maret 2014 ini. Customer akan memperoleh berbagai penawaran menarik dan secara khusus ketika memesan atau membeli produk Toyota Agya D. “Ada bunga 2,99 persen. Angsuran Rp 2 jutaan per bulan, dan peroleh souvenir menarik bagi mereka yang memesan di showroom kami pada Sabtu (22/3) dan Minggu (23/3). Kami buka program ini mulai pukul 09.00 hingga pukul 16.00,” jelas Branch Manager Nasmoco Pemuda Semarang Sarjono Purbo.
Menurutnya, selain memberikan nilai tambah bagi para customer Toyota Agya, Nasmoco Pemuda pun berusaha memperkuat brand image Toyota Agya di pasar Kota Semarang. Karena itu secara khusus pula digelar Big Event Agya Day. “Toyota Agya adalah mobil andal yang telah dilengkapi fitur-fitur canggih seperti Dual SRS aribags, Mesin DOHC 12 Valve Fuel Injection dan dilengkapi Transmisi Manual serta Automatic di semua tipe Toyota Agya. Mobil tersebut berkategori mobil kelas 4×2 Compact Entry,” ungkapnya.

(Tribunjatengcetak/deni setiawan)

Yaris LED2Yaris LED3

2 Comment to “Mobil Warna-warni Keliling Semarang”

  1. denny says:

    Selamat siang Mas…..
    mau tanya niy Mas, klo d semarang ada club Yaris nggak?
    kalo seandainya ada, boleh dong saya ikutan gabung. btw contac personnya k siapa?
    terima kasih sblmnya ya Mas….

Comment Form