Avanzanation Journey Kunjungi Yogyakarta

DSC_0017 copy

Yogyakarta,– Avanzanation Journey wilayah timur mengunjungi kota-kota di empat pulau Nusantara –Papua, Sulawesi, Bali, dan Jawa- semakin mendekati Jakarta. Setelah menyambangi dan memberikan donasi kepada warga korban bencana erupsi Gunung Kelud di Malang dan sekitarnya, perjalanan berlanjut lebih ke tengah pulau Jawa, tepatnya menuju Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), (6/3/2013).

Deangan kedatangan team Avanza Journey di Yogyakarta Nasmoco Sebagai Dealer Resmi Toyota di Jawa tengah dan DIY dan sebagai tuan rumah. Berusaha memberikan support terbaiknya kepada Team Avanzanation journey yang akan meneruskan perjalanan keesokan harinya, dengan makan malam bersama di Rumah makan Bale Raos yang terkenal menyediakan menu masakan kegemaran raja Yogyakarta.

Keesokan harinya tim Avanzanation Journey kembali melakukan city tour berkeliling Kota Yogyakarta di awali dengan kunjungan di Nasmoco Janti, dan dilanjutkan ke Nasmoco Bantul.
Avanzanation Journey Yogyakarta 2014
Total kota yang dilewati tim Avanzanation Journey termasuk sembilan kota Avanzanation ada lebih dari 45 kota dengan jarak tempuh melebihi 16.000 kilometer,” kata Operational Manager South Area, ujar Agus Partono SE.

Avanzanation 2014 diisi berbagai kegiatan, mulai dari kegiatan CSR dalam bentuk pemberian bantuan untuk lingkungan hidup dan pendidikan, penyelenggaraan smart driving sampai touring ke melintasi pelosok Tanah Air.

“Dukungan pelanggan selama ini telah mendorong kinerja Avanza meraih tidak kurang dari 40 penghargaan dan mendapat julukan sebagai Legenda Mobil MPV Keluarga Indonesia,”

Terhitung sejak pertamakali diluncurkan 2004 lalu, angka penjualan Toyota Avanza di pasar dalam negeri sudah mencapai 1,1 juta lebih dan sedangkan ekspor sejak 2010 hingga 2013 sudah mencapai 114.981 unit.

Di Yogyakarta, Toyota Avanza sepanjang 2013 mampu menguasai market share Low MPV sebesar 47 persen di Jawa Tengah dan DIY. Bahkan pada bulan Januari 2014, Toyota mampu menjual 1.561 unit Avanza atau menguasai 51,5 persen.

Dalam perjalanan kurang lebih sebulan, tim touring Avanza akan melintasi berbagai ragam kondisi infrastruktur jalan dan iklim di Indonesia. Masing-masing punya tingkat kesulitan, sekaligus menyisakan pengalaman seru bersama Avanza.

Nasmoco Avanzanation Journey Yogyakarta 2014 Pelepasan Avanzanation Journey Yogyakarta 2014 Sebagai contoh, lanjutnya, kondisi jalur Sumatera dengan karakter pegunungan, Avanza memberikan kenyamanan bagi tim berkat penggerak roda belakang dan ground clearance tinggi yang dimiliki mobil sejuta umat itu.

“Avanza adalah kendaraan keluarga serbabisa yang mampu melewati kondisi jalan rusak, mewakili seluruh konsumen di Indonesia,” ujarnya.

Avanza juga didukung oleh jaringan aftersales service yang tersebar di seluruh penjuru tanah air yang berjumlah 263 outlet dengan layanan Express Maintenance, Toyota Home Service, Emergency Road Assistance dan Toyota Geniune Part.

City tour tim Avanzanation Journey – Indonesia timur ini dilanjutkan sampai ke Nasmoco Mlati, dan seterusnya membentuk konvoi dengan community local  sampai Candi Borobudur.

 

 

Comment Form