Avanzanation Journey Kunjungi Solo

DSC_1118

Toyota Astra Motor kembali menggelar program Avanzanation sebagai rangkaian perjalanan Toyota Avanza selama sepuluh tahun di Indonesia. Program yang merupakan bentuk apresiasi pada pelanggan Avanza inipun turut menyambangi Kota Solo, Selasa (25/2).

Operation Manager Wilayah Selatan Nasmoco Group, Agus Partono, mengatakan Avanzanation Journey hadir sebagai salah satu bagian dari kegiatan Avanzanation yang dilakukan tiap tahun. Tim Avanzanation Journey diberangkatkan dari tiga titik yang berbeda, yakni Banda Aceh, Pontianak dan Merauke.

“Adapun tim yang singgah di Solo ini pemberangkatannya dari Pontianak. Setelah ini tim juga akan mengunjungi Semarang,” tambahnya dalam gelaran press conference Avanzanation Journey, di dealer Toyota Nasmoco Slamet Riyadi.

Keberangkatan dari Pontianak dilakukan pada 10 Februari 2014 bersama dengan keberangkatan dari Merauke. Selain menyambangi Kota Solo, tim Pontianak juga singgah di beberapa kota menarik lainnya seperti Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Surabaya, Semarang dan berakhir di Jakarta.

Community Head Toyota Astra Motor, Indra Lubis, mengungkapkan dalam perjalanan Avanzanation Journey ini selain bertemu pelanggan Toyota, perseroan juga menggelar kegiatan corporate social responsibility (CSR) alias tanggungjawab sosial perusahaan. Toyota memberikan buku untuk perpustakaan dan kegiatan belajar siswa, termasuk bangku taman serta tempat pembuangan sampah.

Avanzanation Jurney Solo GladakAvanzanation Jurney Solo KeratonAvanzanation Jurney Solo Keraton AllAvanzanation Jurney Solo Keraton Abdi Dalem

Avanzanation Jurney Solo Baru
Avanzanation Jurney Pelepasan Solo Baru
Avanzanation Jurney Solo Baru
Tim Avanzanation Journey juga mengelilingi tempat-tempat bersejarah di tiap kota yang disinggahi. Khusus di Solo, tim menyambangi keraton, kampung batik laweyan yang di akhiri di Nasmoco Solo Baru.

Menurut Team Avanzanation Journey sendiri perjalanan mereka di kota solo berbeda dari kota-kota lainya, dimana mereka di sambut lebih dari satu Dealer dalam satu kota yaitu Dealer Nasmoco Slamet Riyadi dan Nasmoco Solo Baru.

Kehadiran community local Solo Veloz Community juga ikut memeriahkan suasana dengan ikut berkeliling kota Solo bersama tim Avanzanation Journey.

Dalam perjalanannya, tim Avanzanation Journey menyambangi sembilan kota besar di Indonesia, yakni Medan, Pekanbaru, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Makassar dan Manado. Total ada lebih dari 45 kota yang dilewati dengan jarak tempuh 16 ribu kilometer lebih.

Comment Form