All New Yaris 2014 Sudah Bisa Dipesan

images

Semarang – Nasmoco Group selaku Authorized Toyota Dealer untuk wilayah Jawa Tengah dan DIY untuk pertama kalinya memperkenalkan All New Yaris yang kini sudah bisa dipesan. Meskipun belum resmi diluncurkan, namun penampakan perdananya ini langsung menarik perhatian pengunjung Nasmoco Auto Show di Paragon Mall Semarang yang digelar tanggal 29 Januari – 2 Februari 2014 lalu.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, “Tahun 2012 lalu Yaris mampu menjadi yang terbaik di segmen Compact Medium dengan market share 38,3%, sedangkan tahun 2013 meraih market share 24,4% dengan angka penjualan 1.047 unit karena penjualan kami hanya efektif selama 9 bulan saja. Untuk 2014 ini dengan kehadiran All New Yaris target penjualan pasti akan naik bahkan mampu meraih marker share terbesar di Compact Medium, target kami diangka 1.350 unit atau 170 unit per bulan,” ujarnya didampingi Hartono Dinata, Marketing Director Nasmoco group disela-sela acara Nasmoco Auto Show di Paragon Mall Semarang, Rabu (29/1) lalu.

Toyota All New Yaris hadir dengan desain yang lebih sporty, agresif sehingga memberi kesan futuristik. Nantinya mobil ini akan tersedia dengan tiga type, type E, G, dan TRD, untuk warna sendiri All New yaris ini akan menambahkan beberapa warna baru yang tidak ada di Yaris saat ini.

“April nanti kami siap pasarkan All New Yaris untuk wilayah Jawa Tengah & DIY, dan mulai akhir Januari kemarin All New Yaris udah bisa dipesan di seluruh cabang Nasmoco Group,” jelas Fatrijanto

All new Yaris 2014 - depan | Nasmoco.co.idAll new Yaris 2014 - samping belakang | Nasmoco.co.idAll new Yaris 2014 - belakang | Nasmoco.co.idAll New Yaris 2014 - Atas | Nasmoco.co.id

Comment Form