1st NATIONAL JAMBOREE FORTUNER SUKSES BANJIRI KOTA SEMARANG DENGAN RATUSAN FORTUNER

20141220_100756

Kira-kira apa yang bakal terjadi jika ratusan pengguna dan penggemar Toyota Fortuner berkumpul jadi satu dan bersilaturahmi di Semarang? Ya, benar sekali…ratusan Fortuner berhasil membanjiri kota Semarang pada tanggal 19-21 Desember kemarin.

Pada Jambore Nasional Fortuner yang baru pertama kali digelar ini, SFC (Semarang Fortuner Community) yang didukung oleh Nasmoco selaku Authorized Toyota Main Dealer di Jawa Tengah dan DIY menjadi tuan rumah penyelenggara jambore ini. Tercatat ada sekitar 200 Toyota Fortuner yang berdatangan dari berbagai daerah, ada dari Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Makassar, Yogyakarta, Solo, dan beberapa kota lainnya di Indonesia.

Beragam kegiatan dilakukan oleh para pencinta Fortuner ini, mulai dari Heritage City Tour pada beberapa lokasi di kota Semarang seperti Lawang Sewu, Gereja Blenduk, Kuil Sam Poo Kong, dan Masjid Agung. Setelah berkeliling kota Semarang, ratusan Toyota Fortuner ini menuju ke gedung baru Nasmoco Majapahit untuk melakukan aksi sosial donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kota Semarang. Selain aksi donor darah, para pecinta Fortuner ini juga memberikan santunan ke 3 Panti Asuhan yang di ada di kota Semarang. Termasuk ikut peduli terhadap bencana tanah longsor Banjarnegara. Malam harinya, digelar acara ramah tamah dan makan malam di hotel Grand Candi.

 

 

 

 

Fatrijanto, Managing Director Nasmoco Group menegaskan, “Kami berterimakasih kepada komunitas-komunitas Toyota ini, mereka merupakan duta kami dalam menyuarakan keunggulan serta kehandalan produk-produk Toyota dan Nasmoco selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh komunitas Toyota di bawah naungan Nasmoco Club”

Comment Form