TTI Kembali Berjaya di Djarum Super Mild City Slalom 2013

TTI Slalom seri 6

Dengan kedatangan TTI (Toyota Team Indonesia) di Yogyakarta pada Sabtu (9/11/13), Nasmoco Sebagai Dealer Resmi Toyota di Jawa tengah dan DIY dan sebagai tuan rumah. Berusaha memberikan support terbaiknya kepada pembalap-pembalap Toyota yang akan berlaga keesokan harinya, dengan menggelar GALA DINNER untuk TTI di Liquid Resto. Acara ini uga di hadiri oleh Community Toyota Yogyakarta sebut saja Jogja Yaris Community(JYC) dan Jogja Fortuner Community(JFC), para anggota Community tampak sangat antusias dalam bertanya seputar mobil, bapalan sampai masalah teknis mesin pada pembalap dan Crew TTI yang akhirnya di akhiri dengan santap malam bersama. Semoga dalam kesempatan ini dapat menginspirasi anggota – anggota community untuk lebih berprestasi layaknya TTI yang selalu memberikan Prestasi terbaiknya bagi Toyota.

TTI & JYC(jogja Yaris CommunityTTI & JFC(Jogja Fortuner Community)TTI & Nasmoco

 

 

Sekali lagi Toyota Etios membuktikan ketangguhanya di arena Slalom seri 6 di laksanakan di Stadion Mandala Krida kemarin tanggal 10 November 2013. Dikemudiakan tangan terampil dari pembalap TTI yaitu Alinka Hardianti dan Mico Mahaputra yang berhasil menjadi dua pembalap dengan waktu tercepat dengan mengendarai Etios Valco.

Status sebagai city car lantas tak menjadikan Etios hanya tangguh di lintasan aspal kota-kota Indonesia. Diciptakan sebagai kendaraan yang memiliki nilai fungsional dengan paket terlengkap di kelasnya, Etios Valco mampu menunjukkan ketangguhannya sebagai penjelajah lintasan aspal, sesuai dengan filosofi “Falcon” yang tangguh namun tenang ketika menjelajah. Kedua peslalom asal DKI Jakarta tersebut kemudian membuktikan ketangguhannya.

Kejuaraan slalom menuntut kendaraan yang lincah dan mampu diajak bermanuver. Kelincahan, presisi mengemudi, dan ketangguhan Etios Valco berandil besar pada prestasi kedua pembalap TTI tersebut

A3 adalah kelas yang diikuti oleh mobil dengan kapasitas mesin sampai dengan 1.200cc, berpenggerak depan dan diproduksi di atas tahun 2.000. Sedangkan modifikasi yang bisa dilakukan hanya sebatas penggantian suspensi dengan model coilover, sistem pengereman belakang dengan sistem hidraulis, dan penambahan alat untuk pemetaan sistem komputer mesin. Selebihnya harus dibiarkan dalam keadaan standar.

Beberapa prestasi lain diraih oleh Demas Agil sebagai Juara Umum 3 dan kembali Alinka Hardianti meraih gelar yang tercepat stelah meninggalkan lawan – lawanya di kelas Wanita dengan mengendarai Toyota Yaris.
TTI Slalom seri 6 JogjaTTI Slalom seri 6 Jogja-night

 

Comment Form