Toyota Raih Indonesia’s Most Favorite Netizen Brand 2013 Marketeers Award Untuk Produk Kategori Mobil

press_release_picture_0C7372257F78C2B270804AEF3AB63CED

Tampaknya, tahun ini merupakan tahun kebesaran Toyota Indonesia. Dimana pada tahun ini, produsen otomotif terbesar di Tanah Air itu sedang kebanjiran penghargaan. Entah itu penilaian dari prestasi penjualan, produk maupun teknologi.

Baru pekan lalu, dua produk MPV PT Toyota Astra Motor yakni Kijang Innova dan Avanza diganjar penghargaan Social Media Award 2013 dari majalah Marketing, kemarin (28/10), Toyota kembali menyandang Indonesia’s Most Favorite Netizen Brand 2013 untuk kategori mobil.

Penghargaan ini merupakan hasil survey Majalah Marketeers bekerjasama dengan lembaga riset MarkPlus Insight mengenai “Understanding Indonesian eNetizen: Anxieties and Desires”. Survey ini telah membuktikan PT Toyota Astra Motor melalui brand Toyota berhasil menjadi Indonesia’s Most Favorite Netizen Brand 2013.
Penghargaan yang berlangsung di Four Seasons Hotel, Jakarta ini kembali mengukuhkan Toyota sebagai brand favorit pilihan Netizen kategori Mobil. Tahun 2011 dan 2012, Toyota pun mendapat penghargaan yang sama. Ini berarti sudah tiga tahun Toyota menjadi pilihan utama para Internet Citizen.

“Masyarakat Indonesia kini lebih aware terhadap perkembangan teknologi, terutama teknologi informasi. Kami sadar betul harus senantiasa memberikan yang terbaik kepada pelanggan, mulai dari informasi, produk hingga purna jual,” ujar Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Netizen yang memilih Toyota sebagai brand pilihan terbaik melalui survey dari Majalah Marketeers,” tambahnya

Toyota selalu berkomitmen menghadirkan tidak hanya produk berkualitas tinggi, namun juga layanan berstandar Toyota di 254 outlet resmi jaringan Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Comment Form