TOYOTA dan NASMOCO AJAK SISWA PERBAIKI LINGKUNGAN HIDUP MELALUI PROGRAM 8th TOYOTA ECO YOUTH “GREEN GEONERATION 2013”

20131028_102439

Masih konsisten dengan program peduli lingkungan sebagai perwujudan Toyota Earth Charter, Toyota Indonesia kembali ambil bagian dalam upaya mencegah pemanasan global melalui program Toyota Eco Youth (TEY) yaitu sebuah program CSR Toyota Indonesia yang telah berjalan sejak tahun 2005, berbentuk kontes di bidang lingkungan hidup melibatkan lebih dari 260.000 pelajar di 355 SMU dan SMK yang tersebar dari Sabang hingga Merauke.

            Pada program Toyota Eco Youth di tahun ke-8 ini, Toyota menebarkan semangat berkelanjutan untuk mendapatkan lingkungan yang lebih hijau dan dapat mengurangi dampak pemanasan  global melalui kompetisi antar siswa SMA maupun SMK se – Indonesia untuk memperbaiki lingkungan hidup di sekolah dan lingkungan sekitarnya selama periode September 2013 sampai dengan April 2014.

Toyota yang di dukung penuh oleh Nasmoco Group selaku Authorized Dealer Toyota di wilayah Jawa Tengah dan DIY bekerjasama dengan National Geographic mengadakan sosialisasi kepada para perwakilan siswa/i dari 30 SMA dan SMK sederajat yang ada di Yogyakarta pada Senin (28/10) di Restoran Bumbu Desa, Sagan Yogyakarta.  Pada sosialisasi ini, perwakilan dari Toyota Astra Motor dan National Geographic mempresentasikan tentang visi, misi dan teknis pelaksanaan Toyota Eco Youth 8.

“Kami sangat bangga Yogyakarta, dapat menjadi salah satu wilayah yang ikut serta dalam program Toyota Eco Youth ke-8 ini. Harapan kami dapat memberikan kontribusi untuk peningkatan kualitas lingkungan hidup”, ungkap Fatrijanto, Managing Director Nasmoco Group.

Fatrijanto juga menambahkan bahwa melalui program Toyota Eco Youth ini, kesadaran masyarakat Indonesia, khususnya para generasi muda, diharapkan dapat terus meningkat dan memberikan efek yang positif bagi lingkungannya sendiri maupun lingkungan sekitarnya.

Comment Form