Toyota Borong 7 Penghargaan Di ARCA

ARCA

Autocar Indonesia Reader’s Choice Award(ARCA). PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menuai 7  penghargaan, 6 di antaranya merupakan penghargaan kendaraan terbaik yang disumbang oleh:

- Camry sebagai Favorite Large Saloon
- Camry Hybrid sebagai Favorite Hybrid Car
- Avanza sebagai Favorite Mini MPV
- Rush sebagai Favorite Small SUV
- Alphard sebagai Favorite Large MPV
- Fortuner sebagai Favorite Medium SUV 4×4

Pencapaian ini merupakan salah satu refleksi perwujudan komitmen Toyota dalam memberikan pengalaman pemilikan terbaik kepada pelanggannya. Toyota meraih 7 penghargaan tersebut pada ajang Autocar Indonesia Reader’s Choice Award (ARCA) 2013 yang diselenggarakan di Takigawa Meat Bar on The Boat, Jakarta.

Pencapaian tertinggi khususnya dicapai oleh Toyota Avanza yang secara fantastis mempertahankan predikat selama 5 tahun berturut-turut. Sementara 6 kendaraan Toyota mengungguli 238 kendaraan lain yang terbagi ke dalam 34 kategori, dan menjadi nominasi penilaian pada ajang penghargaan ini.

Presiden Direktur TAM Johnny Darmawan mengatakan, “Kepercayaan dan kepuasan pelanggan menunjukkan bahwa upaya Toyota dalam memberikan produk dan layanan, diterima dengan baik oleh masyarakat. Hasil ini juga menjadi pemacu dan masukan bagi Toyota untuk terus memberikan yang lebih baik ke depannya, sesuai dengan semangat Kaizen Toyota.”

Selain itu Toyota juga berhasil menyabet penghargaan khusus yang diberikan  kepada tim Public Relation Toyota sebagai Public Relation of The Year 2013. Toyota selalu memberikan apresiasi tertinggi kepada media-media sebagai rekan sekaligus sahabat terbaik dalam kiprahnya di Indonesia.

Pihak media banyak membantu Toyota dalam hal analisa dan keputusan strategis terutama dalam memandang positif mengenai kondisi lapangan. Hasil ini menjadikan tim PR Toyota berhasil mempertahankan kualitas relasi selama 4 tahun terakhir secara berturut-turut.

PR Manager TAM, Rouli Sijabat menambahkan, “Toyota berterima kasih kepada media yang telah menjadi mitra kerja dan sahabat terbaik bagi Toyota. Apresiasi selama 4 tahun terakhir menunjukkan media juga merupakan keluarga besar kami.”

Pencapaian ini mengulang kesuksesan tahun-tahun sebelumnya di mana Toyota juga mendominasi pada ajang yang sama. Tahun 2012 Toyota memboyong 6 penghargaan, 2011 sebanyak 5 penghargaan, 2010 menyabet 4 penghargaan, dan 2009 Toyota membawa pulang 7 penghargaan.

Comment Form