Sosok All New Toyota Vios

0000012557

Resmi diluncurkan di Bangkok Motor Show 2013, All New Toyota Vios 2013 tampil memukau. Dan All New Vios 2013 di Thailand hadir dengan empat pilihan tipe yaitu J, E, G dan tertinggi ada tipe S.Toyota meluncurkan generasi terbaru Vios 2013 dengan world premier di Thailand kemarin di ajang Bangkok Motor Show 2013. Seperti pada foto yang beredar kemarin, All New Vios mengalami banyak perubahan baik dari eksterior hingga interiornya.

All New Toyota Vios

Tampilan All-New Vios sekarang makin sporty dibanding model sebelumnya. Di mana memiliki desain ‘V’ Shaped terbalik dengan grille besar menjadikan fascia terlihat lebih agresive.

Dengan desain wajah yang lebih berkarakter dan stylish ini Toyota juga telah merancang tingkat aerodinamis yang lebih baik. Desain bumper dengan grille dan air intake lebih besar mampu memberikan dukungan yang baik dalam efisiensi.

All New Vios 2013 kini hadir dengan menggunakan headlamp projector sehingga pencahayaan lampunya lebih fokus. Tidak hanya itu saja dengan tampilan wajah dan lampu baru ini juga All New Vios terlihat lebih mewah juga.

All New Toyota Vios Bumper

Di buritan belakang juga terlihat banyak perubahan dengan lampu rem model baru serta dilengkapi teknologi LED.Bahkan pada bagian bawah bumper juga dilengkapi reflector tepat pada tiap ujung bumper sehingga membuat kesan body menjadi lebih lebar.

Untuk sektor interior lainnya yang menarik perhatian yakni penggunaan handle pintu dengan aksen krom, sehingga membuatnya terkesan mewah.

All New Toyota Vios Dashboard

Sektor interior All New Toyota Vios mengalami perombakan daripada produksi sebelumnya. Kesan sporty dan dinamis menjadi kunci penting  wujud barunya ini.

Dari model dashboard, konsol tengah yang lebih bergaya modern, lingkar kemudi sedikit bergaya sport dan juga instrument cluster model baru. Pada interior makin banyak menggunakan panel-panel dengan balutan warna silver baik di door trim, konsol hingga kemudi. Handle pintu bagian dalam juga ada yang tersedia dalam balutan krom sehingga semakin membuatnya terkesan istimewa.

Toyota semakin memberi kemudahan bagi para pengendara All New Vios ini, lantaran penyertaan beberapa titik panel kontrol di dalamnya.

All New Toyota Vios menghadirkan panel kontrol pada bagian depan (kemudi) dan belakang (penumpang). Sehingga lebih efisien dalam melakukan pengaturan fitur-fitur yang tersedia seperti AC dan kaca jendela. Untuk pengaturan lainnya tersedia juga panel kontrol untuk kaca spion dan tombol start-stop engine pada bagian depan (kemudi).

all New Toyota Vios Mesin

 

Performa mesin yang diusungnya masih sama dengan kapasitas 1.5 liter berkode 1NZ-FE. Dengan rasio kompresi 10,5: 1 sanggup hasilkan tenaga sebesar 109 hp pada 6.00 rpm dengan torsi puncak 141 Nm pada 4.200 rpm.

Sementara untuk dimensi. Dimensi panjang All-New Vios 2013 adalah 4.410mm, lebar 1.700 dan dengan tinggi 1.475mm. Untuk New Vios S sebagai tipe tertinggi akan mendapat kaki-kaki lebih besar yakni dengan ukuran 195/50 R16 sedang tipe di bawahnya dengan 185/60 R15.

Dengan ground clearance 145mm, New Vios 2013 memiliki bobot hanya 1.075kg untuk tipe S. Sedang untuk varian terbawah atau tipe J transmisi manual menjadi model paling teringan yaitu hanya 1.020 kg.

Comment Form