Ramah Tamah Nasmoco Club Bareng Community Akhirnya ke Salatiga

DSC_0295

Sembilan kota sudah dengan Salatiga menjadi kota Terakhir dalam Nasmoco menggelar Nasmoco Club Ramah Tamah bersama Community. Walaupun di sebut kota terakhir bukan berarti atas berakhirnya rangkaian event ini berakhir pula hubungan silaturahmi Nasmoco dan Community, diharapkan dengan ini kedepannya hubungan antara Nasm0co dan Community akan terjalin lebih baik lagi.

Acara berlangsung di Hotel Grand Wahid Salatiga pada hari Jumat 18 Oktober 2013. Acara tersebut melibatkan beberapa Community yaitu CROSS Community, IKC, Great Corolla Community. Dalam kesempatan ini juga di manfaatkan oleh Community yang baru terbentuk seperti Salatiga Etios Community yang ingin menunjukan eksistensinya di event ini.

ASTRA TOYOTA AGYA mobil yang sangat dinanti banyak orang ternyata sudah mempunyai wadah di kota Salatiga, berawal dari beberapa owner AGYA di Salatiga terbentuklah Salatiga AGYA Community yang juga menampakan eksistensinya di hadapan publik malam itu utuk yang pertama kali.

 

ETIOS Community SalatigaAGYA COMMUNITY SALATIGA

 

Acara berlangsung sangat meriah dan hangat karena disana para community dapat bercanda gurau, sharing, dan bernyanyi bersama – sama.

Sebagai awalan acara, kepala cabang dealer Nasmoco Salatiga berkesempatan untuk memberikan sambutan berkenaan dengan acara tersebut. Ketika, sambutan usai, acara menjadi bertambah meriah ketika hiburan music dimulai. Para community tampak tak canggung untuk bernyanyi bersama dan mereka tampak antusias sekali menyumbangkan suara bahkan tidak sedikit yang ikut bergoyang di atas panggung.
Nasmoco Club Ramah tamah bareng Community Salatiga

Comment Form