NASMOCO BORONG PRESTASI Bentuk Komitmen untuk Memberikan Layanan Terbaik bagi Pelanggan

20130723_164952 copy

Nasmoco Group selaku Authorized Toyota Dealer untuk wilayah Jawa Tengah & DIY kembali menorehkan prestasi dalam ajang National Skill Contest (NSC). Acara tersebut merupakan kontes nasional keterampilan personel After Sales yang tiap tahunnya diadakan oleh PT.Toyota Astra Motor dan bertujuan untuk menstandarisasi ketrampilan dan kompetensi Frontliner di jajaran servis sehingga dapat semakin meningkatkan kepuasan pelanggan.

 

Pada Nasional Skill Contest 2013 yang diadakan di Pusat Pelatihan PT.Toyota Astra Motor beberapa waktu lalu, kategori kontes meliputi Service Advisor(SA), Body Repair, Paint Repair, serta Partman. Nasmoco Group melalui perwakilannya berhasil meraih juara di semua kategori, yaitu :

 

1.       Best Service Advisor                 : Febian Arief (Nasmoco Purwokerto)

2.       Best Body Repair Technician    : Roni Sihuta (Nasmoco Pekalongan)

3.       Best Paint Technician                : Deni Setiawan (Nasmoco Kaligawe)

4.       2nd Winner Partman                : Adi Nugroho (Nasmoco Pemuda)

 

“Pencapaian ini merupakan kebanggaan tersendiri untuk Nasmoco Group, sekaligus ini merupakan pembuktian bahwa Nasmoco Group mempunyai sumber daya yang handal sebagai salah satu bentuk komitmen untuk memberikan  layanan dan produk terbaik bagi para pelanggan setianya”, jelas Fatrijanto, Managing Director Nasmoco Group.

 

Sosialisasi After-Sales Nasmoco 2013

Nasmoco Holiday Campaign

Sejalan dengan prestasi yang berhasil dicapai, menghadapi musim Libur dan Mudik Lebaran pada tahun ini, Nasmoco Group kembali menggelar program Nasmoco Holiday Campaign. Program yang menjadi acara tahunan dan selalu mendapat respon positif dari masyarakat pengguna Toyota ini berupa pelayanan Posko Mudik Siaga 24 Jam dan Bengkel Siaga 24 Jam yang tetap buka selama libur Lebaran. Program Nasmoco Holiday Campaign” yang akan berlangsung mulai tanggal 2 hingga 12 Agustus 2013 ini, memberikan diskon biaya Jasa Servis sebesar 25% bagi para pengguna Toyota yang melakukan servis mobilnya pada Posko Mudik Siaga 24 Jam dan juga progam Paket Service Ganti Oli di semua dealer Nasmoco Group.

Nasmoco Holiday Campaign merupakan salah satu bentuk layanan purna jual dan apresiasi Nasmoco Group kepada para pelanggan, dengan harapan program ini dapat membantu masyarakat pengguna Toyota dalam beraktifitas menjelang dan selama libur lebaran dapat berjalan lancar”, ungkap Fatrijanto, Managing Director Nasmoco Group.

 

Dengan didukung jaringan bengkel resmi Toyota yang handal dengan berbagai perlengkapan dan fasilitas bengkel yang lengkap, maka perwujudan dari pengalaman terbaik memiliki Toyota benar-benar dapat dirasakan oleh pelanggan setia Toyota dan Nasmoco Group.

 

Fantastic Nasmoco Juli-Agustus

Selain menggelar program pada layanan purnajual, Nasmoco Group kembali menggelar prgram Fantastic Nasmoco pada bulan Juli – Agustus 2013 ini. Setelah sukses membagikan 52 Toyota All New Avanza kepada para pelanggannya melalui program Fantastic Nasmoco Super Rewards pada bulan April hingga Juni lalu, kini Nasmoco kembali membagikan hadiah langsung kepada pelanggannya untuk setiap pembelian mobil Toyota tipe apapun di jaringan Nasmoco Group.

 

Program yang berlaku hanya untuk wilayah Jawa Tengah dan DIY ini akan membagikan hadiah langsung berupa Sepeda Motor, Televisi 50 inch dan 32 inch, Home Theater, Sepeda Lipat, Sispense, hingga berbagai Gadget unik. Total tersedia 5.200 hadiah yang sangat menarik siap dibagikan kepada pelanggan yang melakukan pembelian mobil Toyota pada bulan Juli-Agustus ini.

“Jadi segera manfaatkan berbagai program dan kesempatan menarik yang diberikan oleh Nasmoco Group ini”  tutup Fatrijanto, Managing Director Nasmoco Group

 

Comment Form