Peringati Hari Jadi ke-52 Direksi dan Manager Ziarah Ke Makam Pendiri Nasmoco Group

Bapak-Stephen-HBudi-BpSimonBudi-dan-BpSebantianBudi

NASMOCO – Dalam memperingati hari jadi Nasmoco Group atau PT.New Ratna Motor beberapa rangkaian acara telah di laksanakanĀ  seperti gerak jalan santai, donor darah dan ziarah. Acara ziarah sendiri dilaksanakan pada hari selasa, 16 april 2013 yang di ikuti segenap Manager dan direksi PT. New Ratna Motor.

Tujuan ziarah yang pertama adalah makam dari Bapak dan Ibu Haddy Soejanto di Borgota Semarang, di sini para peziarah melakukan doa bersama dan tabur bunga.

Tujuan ziarah selanjutnya adalah makam dari Bapak Agustinus Hardjo Budi, Karena sudah berlangsung 23 tahun, tentunya kunjungan ke makam pendiri Nasmoco sudah menjadi kebiasaan.

Untuk tahun ini upacara dan ibadah di Makam Bapak Agustinus Hardjo Budi lebih meriah dengan kehadiran siswa-siswa SD Santa Maria dan SMP Bruderan tempat Bapak AH Budi dulu menimbah Ilmu.

Nasmoco-Newratnamotor-ziarah-Toyota-Mobil-Harga

1 Comment to “Peringati Hari Jadi ke-52 Direksi dan Manager Ziarah Ke Makam Pendiri Nasmoco Group”

  1. Sigid says:

    Terima kasih atas dilibatkannya siswa siswi SMP Bruderan dalam Peringati Hari Jadi ke-52 Nasmoco Group atau PT.New Ratna Motor.
    Semoga dengan pengalaman ini siswa siswi kami mengetahui bahwa para seniornya ada orang yang sukses dan berjiwa sosial, sehingga ini merupakan pelajaran tersendiri bagi siswa siswi SMP Bruderan selama ini
    Semoga ziarah ini memberi makna tersendiri bagi siswa siswi SMP Bruderan, terutama dalam membina diri menjadi anak bangsa yang sukses sekaligus berjiwa sosial, seperti yang telah diteladankan oleh Bapak Agustinus Hardjo Budi pendahulu mereka.
    Proficiat bagi Nasmoco, Semakin maju dan berkembang. Tuhan memberkati.

Comment Form