Rekor mobil berjalan mundur terjauh “Presented by TOYOTA ETIOS VALCO”

Penyerahan piagam Rekor MURI ETIOS berjalandur mun

Nasmoco Club Carnaval Community 2013 adalah event ke-tiga Nasmoco Group yang menjadi angenda tahunan kumpul bareng para pengguna Toyota se-Jateng & DIY.

Nasmoco Group selaku Main Dealer Toyota Jawa Tengah & Daerah Istimewa Yogyakarta mewujudkan kepeduliannya terhadap para pengguna setia mobil Toyota se-jateng & DIY khususnya komunitas-komunitas Toyota yang tergabung dalam Nasmoco Club.

Adapun tema acara Carnaval Community kali ini adalah “Berkumpul Bersama Berbagi rasa” dimana dalam acara kali ini Nasmoco berhasil meraih penghargaan “Pemecahan Rekor MURI mobil berjalan mundur terjauh “presented by Toyota Etios Valco” Panitia dari Museum Rekor – Dunia Indonesia yang digawangi Bpk. Jaya Suprana, mencatat Toyota etios yang dikemudikan perelli Robby Sanger berhasil menempuh jarak sejauh 6 Km dalam waktu kurang dari 30 menit, dengan berjalan mundur tanpa berhenti yang dimulai dari Stadion Manahan dan dilanjutkan ke jalan Adi Sucipto,Solo

“Kami sangat sangat bangga atas apa yang bisa kami raih di penghujung tahun 2013 ini. Dengan Penghargaan  yang telah di raih oleh Toyota Etios Valco yaitu mobil berjalan mundur terjauh “presented by Etios Valco” ini, semakin membuktikan bahwa Toyota Etios Valco bukan hanya sekedar city car biasa tetapi city car yang tangguh”. Ujar Agus Partono Operation Manager South area Nasmoco Group.

Etios Jalan Mundur 2Etios Jalan Mundur




Rekor MURI diserahkan dari perwakilan Museum Rekor – Dunia Indonesia kepada perwakilan dari Nasmoco dan Toyota Astra Motor yaituBpk. Pieter Sumual dan Bpk. Indra Lubis. Dan disaksikan oleh seluruh Komunitas-komunitas Toyota & Pengujung yang hadir dalam Nasmoco Club Carnaval Community 2013 yang bertempat di Gedung Gelora Pemuda Bung Karno, Solo

Comment Form