Pembentukan Etios Community di Nasmoco Magelang

Magelang Etios Community

Kamis(26/9), Nasmoco Club Ramah Tamah bersama Community di laksanakan di Resto Jejamuran Magelang.

Tujuan event ini adalah untuk memper-erat hubungan antara community dan dealer Nasmoco, yang dimana community adalah duta dari pelanggan Nasmoco. Sehingga Nasmoco akan selalu berusaha memberikan benefit-benefit lebih kepada community yang menjadi partnernya selama acara-acara yang di gelar nasmoco selama ini.

Hal yang istimewa pada event ini adalah pengukuhan MATIC yaitu Magelang Etios Community, Menjadi salah satu Community yang di asuh oleh Nasmoco Club. Sekaligus Community Etios Kedua yang di bentuk di Indonesia setelah Tegal.

Bapak Massugi salah satu anggota Magelang Etios Community yang baru sekaligus pemilik toko oleh-oleh Massugi di Magelang, memiliki harapan untuk Magelang Etios community ini bukan hanya sebagai wadah atau perkumpulan pemilik Etios tapi juga sebagai sarana memperluas koneksi bisnis dan sharing pengalaman.

Di saat penghujung acara kemeriahan ditambah dengan goyang Cesar ditambah aksi kocak mas Surya sales Nasmoco Magelang saat bergoyang ala cesar yang sangat menghibur dan membawa keceriaan bagi para anggota Community.

 

Magelang yaris CommunityGoyang Cesar Nasmoco Magelang

1 Comment to “Pembentukan Etios Community di Nasmoco Magelang”

  1. I appreciate you sharing this article post.Really looking forward to read more. Awesome.

Comment Form