Ngabuburit Nasmoco Club Bareng Community Solo Baru

Ngabuburit Nasmoco Solo Baru 2013

Nasmoco Solo Baru – Menambah semarak kegiatan di bulan Ramadhan dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Nasmoco Group, Dealer Resmi Toyota wilayah Jawa Tengah – DIY di pertengahan bulan Ramadhan ini, bersama Komunitas mobil Toyota yang tergabung dalam TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia)Solo dan Yaris Community Solo menggelar kegiatan “Ngabuburit Nasmoco Club  bareng Community

Kegiatan ini diikuti kurang lebih oleh 20 mobil Toyota yang tergabung dalam TKCI dan Yaris Community Solo serta para pelanggan setia Nasmoco. Diawali dengan berkumpul di Showroom Nasmoco Solo Baru, komunitas otomotif pemilik mobil Toyota Kijang dan Toyota Yaris ini bersama para customer Nasmoco, berusaha menunjukkan aktualisasi dan eksistensi klubnya.

Nasmoco Ngabuburit With TKCI

 

Bertepatan dengan momen bulan Ramadhan 1434 H, mereka melakukan aksi sosial sembari berkonvoi pada hari Jum’at (19/7) Para peserta konvoi berhenti membagikan makanan ta’jil untuk berbuka puasa kepada anak-anak jalanan, para petugas penyapu jalan, tukang parkir, dan para tukang becak di seputaran Gladak dan jalan sekitaran Solo baru, Solo.

Bagi2 Ta'jil Nasmoco Solo Baru

 

Aksi sosial ini bertujuan berbagi kebahagiaan dan menambah rasa persaudaraan serta dimaksudkan untuk mengubah image komunitas otomotif khususnya roda empat. Bahwa komunitas klub tak selamanya terfokus pada kegiatan otomotif semata, tetapi juga peduli dengan lingkungan sekitar.

Buka Bersama Nasmoco Solo BaruSambutan Bpk.Hendra Nasmoco Ngabuburit Bareng Community

 

Setelah kembali di Showroom Nasmoco Solo Baru peserta konvoi bergabung dengan customer untuk berbuka puasa bersama dan sosialisasi program Holiday Campaign yang disisipi oleh game berhadiah yang dibawakan oleh MC. Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat menjalin keakraban di antara para pemilik mobil Toyota dan Nasmoco Group selaku dealer resmi Toyota untuk wilayah Jateng dan DIY.

 


Comment Form