NASMOCO Yogyakarta Ngabuburit Bareng Community

Pelepasan CONVOY Ngabuburit Nasmoco Club bareng Community #JOGJA copy

Nasmoco Yogyakarta – Komunitas mobil biasanya selalu identik dengan anak-anak gedongan yang hobi hura-hura, anggapan ini tidak selamanya benar. Karena Sejumlah Community Toyota di Yogyakarta yang tergabung dalam Yogyakarta Yaris comuunity, Starlet community, TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia) dan Yogyakarta Fortuner Community lewat ajang Ngabuburit Nasmoco Club Bareng Community yang di fasilitasi oleh Nasmoco Group selaku Dealer Resmi Toyota Jateng & DIY turun ke jalan dan membagikan sejumlah ta’jil pada warga kurang mampu yang menjalankan puasa.

Dalam sambutan dari 3 Branch Manager Nasmoco Yogyakarta (Bpk. Djendro Mardjiono, Bpk. Djoko Prasongko, Bpk. Sigit Priyambodo) mengatakan Meskipun berbuat kebaikan bisa dilakukan kapan saja  Nasmoco Yogyakarta ingin memanfaatkan momentum Ramadhan 1434 H ini untuk mengajak dan mensupport komunitas pecinta mobil Toyota di wilayah Yogyakarta untuk lebih peduli pada sesama dan saling bahu membahu untuk membantu orang yang membutuhkan.

Community bagi2 ta'jil Ngabuburit Nasmoco club bareng community JogjaJogja Yaris Community bersiap Convoy Ngabuburit bareng Nasmoco JOGJA

 

Beberapa Community juga berkonvoi berkeliling Yogyakarta dan berakhir di Paradise Yogyakarta, Disana para anggota community diberikan sosialisasi program Mudik dari Nasmoco, dan setelahnya saat jam berbuka puasa para anggota Community dan para customer undangan berbuka bersama diselingi games dari MC.

kemeriahan berlanjut setelah selesai berbuka puasa, para anggota community salaing berbagi pengetahuan tentang mobil dan membagikan tips dan trick kmengenai modifikasi mobil.

Semoga event ini dapat mengubah paradigma masyarakat tentang komunitas mobil.Community chit chat ttg modifikasi @ngabuburit nasmoco club bareng community jogja

Comment Form