Nasmoco Serahkan Bantuan Sarana Pendidikan Kepada SDN Karang Anyar 1, Kecamatan Tugu Semarang

CSR Nasmoco SDN Karang Anyar 1

Setelah menyerahkan bantuan sarana prasarana dan beasiswa pendidikan kepada dua Sekolah Binaan Nasmoco Group yaitu SDN Kembang Sari 1 dan 2 di Kecamatan Semarang Tengah sebesar Rp 128 juta rupiah pada bulan November lalu, Nasmoco kembali melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR)dengan menyalurkan bantuan kepada SDN Karang Anyar 1, Kecamatan Tugu Semarang sebagai Sekolah Binaan Nasmoco Group yang ketiga pada hari Selasa (24/12). Jumlah bantuan yang diberikan sebesar Rp 62 juta rupiah yang terdiri dari Rp 50 juta rupiah untuk pengembangan sarana prasarana kelas idaman dan beasiswa pendidikan sebesar Rp12 juta rupiah.

 

“Dengan penambahan satu sekolah yaitu SDN Karang Anyar 1 mulai tahun 2013 ini, tercatat hingga saat ini kami telah memiliki tiga Sekolah Binaan setelah sebelumnya kami memiliki dua Sekolah binaan di Kecamatan Semarang Tengah” ungkap Agus Dwi Parwoko, HR & GA Division Head Nasmoco Group.

 

Langkah ini adalah sebagai wujud kepedulian Nasmoco Group pada kemajuan pendidikan bagi warga yang tinggal di sekitar lingkungan kerja Nasmoco Group, khususnya di Nasmoco Training Centeryang berada di wilayah kelurahan Karang Anyar. Dengan bantuan ini diharapkan mampu memberikan manfaat dalam mendorong peningkatan proses belajar mengajar bagi siswa di sekitar lingkungan kerja Nasmoco Group.

 

Bantuan pengembangan sarana prasarana ini bertujuan untuk pengembangan sarana prasarana antara lain pengadaan alat peraga,pembenahan sarana perpustakaan, ruang kelas serta pengembangan keterampilan guru dan karakter siswa dimana salah satu tujuannya adalahagar kegiatan belajar mengajar menjadi lebih nyaman dan efektif.

“Kami menyadari bahwa kualitas belajar mengajar yang baik hanya dapat terwujud ketika ada keterlibatan dan kesungguhan dari semua pihak. Melalui program ini, Nasmoco ingin berperan bersama sekolah dan pemerintah dalam upaya meningkatkan kualitas proses belajar mengajar di sekolah. Harapan kami, dengan adanya peran serta sekolah untuk meningkatkan kualitas guru, ditunjang fasilitas pembelajaran di sekolah yang memadai, serta dukungan penuh dari orang tua, maka anak didik akan mampu meraih prestasi yang gemilang” tutup Agus Dwi Parwoko, HR & GA Division Head Nasmoco Group.

 

1 Comment to “Nasmoco Serahkan Bantuan Sarana Pendidikan Kepada SDN Karang Anyar 1, Kecamatan Tugu Semarang”

  1. aldy says:

    sebuah hal yang sangat positif tentunya penyaluran dana csr yang dilakukan oleh Nasmoco grup. saya juga hendak menawarkan program csr berupa pembangunan jamban di salah satu desa di kecamatan gunung pati semarang. mengingat masih minimnya jumlah keluarga yang mempunyai jamban di desa tersebut. mohon bantuannya. Aldy 085747961560. terima kasih. mohon ditindak lanjuti. saya memiliki proposal lengkap akan program ini

Comment Form