Nasmoco DEC (Delivery Explanation to Customers) Contest 2013

all area Nasmoco DEC 2013 champion

Peningkatan mutu pelayanan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dari sebelumnya terus menerus di usahakan oleh Nasmoco dengan berbagai cara dan upaya. Melalui DEC Contest 2013 ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan khususnya di bagian delivery proses kepada pelanggan.

Kita semua tahu puncak kepuasan customer adalah saat pertama kali menerima mobil barunya, sedangkan titik kebahagiaan para wiraniaga adalah saat menerima SPK, maka dari itu dengan terus meningkatkan kualitas penyerahan kendaraan kepada customer ini diharapkan kepuasan customer terhadap pelayanan Nasmoco juga akan meningkat.

Maka dari itu CR department mengadakan DEC contest yang telah terlaksana pada:

SEMI FINAL

8 November 2013 di Nasmoco bantul Untuk Area Selatan dengan 9 perwakilan dari masing – masing dealer area selatan yang juga dihadiri Operation Manager – area selatan Bapak Agus Partono. Persaingan di antara sangat ketat peserta bahkan supporter dan BM terlihat sangat bersemangat saat mendukung contesttan dari dealernya masing-masing. Adapun Nominasi Area Selatan adalah:

DEALER

NAMA PESERTA

NASMOCO BANTUL ARIF RAHMAN HAKIM
NASMOCO PURWOKERTO M IQBAL ARIYANTO

nominasi selatanDEC Contest Selatan

 

Sedangkan Untuk Area Utara contest dilaksanakan di Nasmoco Kaligawe pada 12 November 2013, yang diikuti 8 perwakilan dari masing – masing dealer area utara yang juga dihadiri Operation Manager – area Utara Bapak Pribadi Dian. Adapun Nominasi Area Utara adalah:

DEALER

NAMA PESERTA

NASMOCO GOMBEL FAJAR WICAKSONO
NASMOCO MAJAPAHIT ARI NOVIANTO

DEC contest UtaraDEC contest Utara champ

 

FINAL

Final DEC Contest yang berlangsung pada hari Sabtu, 16 November 2013 di Trainig Center Nasmoco ini  mendapatkan perhatian dari banyak pihak, bukan hanya dari pihak cabang Nasmoco yang perwakilanya meraih nominasi pada masing-masing area tapi juga dari Operation Manager Utara dan Selatan yaitu bapak Pribadi Dian dan bapak Agus Partono.

Sebagai ATPM Toyota Astra Motor juga tidak lupa memberikan support dengan mengirimkan Bapak Danar dari bagian Training untuk ikut menjadi Juri pada Final DEC contest kali ini.

 

Ketegangan dan keseriusan sangat tercermin di wajah peserta dan supporter saat Final DEC contest berlangsung mulai jam 09:00 WIB, ketegangan memuncak saat detik detik pembacaan Juara DEC contest dibacakan oleh DEC contest Project Leader Bapak Pieter saat penghujung acara. Biarpun persaingan sangat ketat berkat kerja keras juri dan panitya, dan juga kerja sama peserta dan supporter akhirnya event ini dapat berjalan sesuai dengan harapan.

Adapun Pemenang Nasmoco DEC Contest 2013 adalah

Juara 1 Dengan hadiah senilai Rp. 6.000.000 adalah “FAJAR WICAKSONO,NASMOCO GOMBEL

Juara 2 Dengan hadiah senilai Rp. 4.000.000 adalah “M IQBAL ARIYANTO, NASMOCO PUWOKERTO

Juara Harapan Dengan hadiah senilai Rp. 1.500.000 adalah “ARI NOVIANTO,NASMOCO MAJAPAHIT

Juara Harapan Dengan hadiah senilai Rp. 1.500.000 adalah “ARIF RAHMAN HAKIM, NASMOCO BANTUL

Selamat untuk para finalis yang telah berhasil menjadi yang terbaik di antara yang terbaik. Semoga dengan hasil yang telah di raih dapat menjadi tolak ukur bagi wiraniaga lain sehingga peningkatan kualitas pelayanan secara menyeluruh di semua cabang Dealer Nasmoco
Champ DECall area Nasmoco DEC 2013 champion

Comment Form