Nasmoco Community trip to IIMS 2013 – Day 2

NasmocoIIMS2013

Kamis (19/9) Rombongan Community berangkat menuju pameran otomotif nasional terbesar, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, resmi dibuka hari Kamis (19/9) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) dan produsen komponen otomotif berlomba-lomba menarik perhatian masyarakat Indonesia dengan produk-produk andalan mereka. Semuanya akan dipajang selama pameran yang digelar 19-29 September itu.

Kemeriahan IIMS 2013 semakin bertambah dengan kehadiran Wapres RI Bapak Boediyono, atas alasan itu pula para anggota community sebelumnya telah diberi instruksi untuk mengenakan batik pada acara hari itu berlangsung.

Sesampainya di JI Expo anggota community langsung menuju ke Stand Toyota yang terlihat sangat mendominasi IIMS 2013 ini. Dengan kehadiran Bapak Wapres Boediyono semakin menambah semangat para anggota community. Di kesempatan ini para anggota community juga mendapat kesempatan untuk berfoto bersama top management Nasmoco yang juga hadir dalam event IIMS 2013 ini.

Para anggota community di berikan kebebasan untuk mengeksplorasi pameran IIMS 2013, Hal yang menarik pada IIMS tahun ini adalah hadirnya sejumlah mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) dari berbagai APM yang sudah diluncurkan dalam dua pekan ini. Mobil-mobil murah yang dilepas ke publik dengan harga mulai di bawah Rp 100 juta itu diperkirakan bakal menjadi primadona dalam pameran ini. Tentu saja, harga terjangkau dan kendaraan hemat BBM, akan menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia.
Setelah puas berkeliling di area IIMS 2013, para anggota community menuju ke resto Marina Batavia, Acara GALA dinner dikemas dengan konsep Hip-hop juga MC yang kocak dan kreatif di tambah para anggota community yang sudah sangat akrab satu dan yang lain selama perjalanan membuat suasana Gala Dinner menjadi lebih meriah.

Keceriaan dan kebersamaan yang tercipta selama Nasmoco Trip to IIMS 2013 masih terlihat sampai para anggota community menuju bandara untuk pulang ke kota masing-masing.

Semoga pengalaman yang di dapatkan di acara IIMS 2013 ini akan lebih memperkuat ikatan antara Community dengan Nasmoco.

 

Comment Form