Nasmoco Club Road To Carnaval Community 2013

Road to Nasmoco Club carnaval Community

Yogyakarta – Jakarta - Makassar Toyota Jambore setiap tahunnya tidak pernah lepas dari para klub pengguna mobil Toyota. Toyota Jambore 2013 diikuti 29 klub pengguna Toyota.

Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), Johnny Darmawan mengharapkan Toyota Jambore 2013 yang memasuki tahun ke-2 dengan tema ‘Drive with Soul – Fun Rally’ mampu memupuk solidaritas sesama pengguna Toyota.

Di sisi lain, Toyota Jambore yang setiap tahun diselenggarakan adalah salah satu bentuk komitmen Toyota untuk memberikan pelayan terbaik bagi pelanggan setia.

“Ini membuktikan mereka keluarga Toyota. Komunitas ini ambasador Toyota. Ini kegiatan positif. Event ini diharapkan menjadi momentum yang baik untuk menjaga hubungan erat antara Toyota dan anggota komunitasnya, serta meningkatkan solidaritas antara komunitas pengguna Toyota,” kata Johnny di sela-sela Toyota Jambore 2013 di kantor pusat Toyota, Sunter, Sabtu (26/10/2013).

29 klub pengguna Toyota yaitu terdiri dari 16 Toyota Owner Club (TOC) yang dilepas dari di kantor pusat TAM di Sunter, dilanjutkan dengan rally melewati 10 pos dan berakhir di Taman Budaya, Sentul City.

Turut diramaikan dari Jogjakarta di West Lake Resto pada Hari Sabtu 26 Oktober 2013 dengan tajuk Nasmoco Club Road To Carnaval Community 2013 yang dihadiri 6 Community yakni Jogja Yaris Community (JYC), Jogja Fortuner Community, Jogja Altis Community, Semarang Fortuner Community, Semarang Yaris Owner Group, dan Semarang Toyota Avanza Owner Club.

Anggota community tersebut tidak kurang 500 orang, tetapi untuk acara Nasmoco Club Road To Carnaval Community 2013 ini hanya menghadirkan perwakilan dari masing – masing Community.

Sisanya adalah tujuh klub dari Makassar antara lain Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Yaris Club Indonesia (YOI), Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), Indonesia Kijang Club (IKC), Land Cruiser Makassar, Corolla DX Indonesia, dan Rush Makassar.

3 Acara yang dilaksanakan di 3 tempat yang berbeda ini disiarkan secara Live Streaming dari masing-masing kota sehingga semakin memeriahkan suasana di West Lake Resto pagi hari itu yang juga dihadiri oleh perwakilan dari Manajemen Nasmoco Branch Manager Nasmoco Jogjakarta, yaitu

South Area Operation Manager, Bapak Agus Partono

Branch Manager Nasmoco Mlati, Bapak  Sigit Priyambodo

Branch Manager Nasmoco Janti, Bapak Djoko Prasongko

Branch Manager Nasmoco Bantul, Bapak Djendro Mardjiono

Untuk Nasmoco sendiri acara ini adalah yang ke – 3 kalinya dimana acara sebelumnya bertajuk Nasmoco Club Carnaval Community.

Nasmoco Live Streaming Jakarta & MakassarNasmoco Club & bapak Agus PartonoNasmoco Club & bapak Agus Partono

Comment Form