Kemeriahan Nasmoco Club Ramah tamah bersama Community Solo

hadiah HP

Pada 14 September 2013 Keceriaan sangat terlukis jelas di wajah ketua dari Solo Yaris Community yang akrab di panggil “Mas Yayud” ini, bagaimana tidak saat mendapat undangan untuk datang ke acara Nasmoco Club Ramah tamah bersama Community tentu tidak berpikir jika akan mendapat sebuah Handphone dari Nasmoco.

Acara Nasmoco Club Ramah tamah bersama Community yang di adakan di AM-PM (Jl. Adi sucipto) Solo ini bertujuan untuk memper-erat hubungan antara community dan dealer Nasmoco, yang dimana community adalah duta dari pelanggan Nasmoco. Sehingga Nasmoco akan selalu berusaha memberikan benefit-benefit lebih kepada community yang di asuhnya, seperti halnya Nasmoco yang selalu berusaha memenuhi kebutuhan dari pelanggan-pelanggan setianya.

Acara Nasmoco Club Ramah tamah bersama Community ini dikemas sedemikian rupa hingga dapat menimbulkan suasana santai tapi tetap meriah, di dukung dengan tempat yang nyaman live musicĀ  dan games seru yang disuguhkan, menambah kesan keakraban di antara para tamu.

Sebut saja Free dinner, Voucher diskon service, hadiah Games dan doorprize yang menarik yang merupakan persembahan dari Nasmoco Solo untuk Solo Yaris Community dan Solo Veloz Community saat ini. Tidak menutup kemungkinan di masa yang akan datang community lain atau bahkan anda yang ingin menjadi member baru dari community di atasyang akan mendapat benefit seperti Mas Yayud dan teman-teman.

 

Comment Form