Cooking Class with Nasmoco Salatiga

Cooking Class 1 day workshop

Sabtu (14/09). Nasmoco mengadakan sebuah acara bertajuk   One Day Workshop di Kayu Arum Resort and Spa Salatiga. Workshop kali ini, Nasmoco mengajak para bapak – bapak dan ibu – ibu pelanggan Nasmoco untuk belajar bisnis dan memasak. Acara ini diselengarakan sebagai apresiasi  kepada pelanggan Nasmoco Salatiga agar tercipta hubungan yang harmonis dengan konsumen.

Pada acara tersebut ibu – ibu diajari berbagai jenis masakan yang lezat oleh Chef dari Kayu Arum Resot and Spa. Dengan memberikan informasi tambahan seputar dunia kuliner, harapannya para ibu bisa semakin lihai dalam memasak. Tentu hal tersebut mendapat apresiasi yang positif dari mereka. Hal tersebut terlihat dari keseriusan mereka dalam mendengarkan demonstrasi yang dipaparkan oleh Sang Chef.

Biar si bapak tidak bosan menunggu para ibu – ibu yang sedang masak, Nasmoco mengajak bapak – bapak  untuk melihat proses pembuatan furniture di PK Mulyo. Produksi kayu PK Mulyo tak perlu diragukan lagi, mereka telah melakukan eksport ke mancanegarea. Pk Mulyo sendiri dalam industri furniture cukup lama yakni sejak tahun 1965.

Awalnya industri tersebut hanya industri pemotongan kayu lalu akhirnya merambah kedunia furniture. Wajar saja jika PK Mulyo menjadi tujuan tour, karena kancah mereka didunia bisnis cukup cemerlang dan industri kayu di Indonesia memanglah menjadi industri andalan.

Melalui kunjungan ini harapannya mampu menginspirasi mereka untuk memulai berbisnis dengan mengetahui dasar produksi terlebih dahulu.

Comment Form