Carnaval Nasmoco Club 2013 “Berkumpul bersama berbagi rasa”

stiker lambung

Setelah sukses dengan Carnaval Nasmoco Club 2012 yang mengusung tema ““Nasmoco Bagimu Negeri”, Nasmoco Group sebagai Authorized Toyota Dealer untuk wilayah Jawa Tengah dan DIY kembali mengadakan acara Carnaval Nasmoco Club 2013. Acara yang diselenggarakan pada bulan Desember dengan mengusung tema “Berkumpul Bersama Berbagi Rasa”. Carnaval Nasmoco Club sendiri juga menjadi Ajang tahunan Nasmoco menggelar event Pemecahan Rekor MURI dan Kontes Modifikasi Nasmoco.

Acara ini sebagai salah satu bentuk komitmen Nasmoco yang tidak hanya menjual produk Toyota, tetapi juga menjadi sahabat untuk para pelanggan setia, khususnya yang tergabung dalam komunitas-komunitas pengguna mobil Toyota.

Bertempat di Gelanggang Pemuda Bung Karno (stadion manahan) Solo Carnaval Nasmoco Club berlangsung pada 7 Desember 2013 dan diikuti oleh lebih dari 25 Community Toyota dari Nasmoco Community seperti Yaris Community, Fortuner Community, Avanza Community Serta Etios Community  yang datang dari berbagai kota di Jawa Tengah dan DIY seperti Semarang, Solo, Pekalongan, Purwokerto, Tegal, Salatiga dan Yogyakarta.

Sejalan dengan tema “Bersama Berbagi Rasa” pada Carnaval Nasmoco Club tahun ini, Nasmoco bersama Community mengadakan kegiatan Convoy dan Charity kepada para Anak – anak panti asuhan sebagai bentuk kepedulian Nasmoco dan community untuk sesama yang kurang beruntung dan membutuhkan uluran tangan. “Bentuk kepedulian terhadap para veteran ini diwujudkan dengan kegiatan tali kasih ke panti Asuhan dimana para Anak yatim piatu berada.

REKOR MURI

Rekor MURI berupa Mobil berjalan mundur terjauh presented by “Toyota Etios Valco” berhasil dipecahkan pada ajang Nasmoco Club Carnaval Communityoleh Toyota Etios Valco Yang dikendarai perelli Robby Sanger dengan cara mundur sepanjang 6 Km melintasi Jl Adi Sucipto, Manahan, Solo.

 

Menambah semaraknya suasana, pada acara Carnaval Nasmoco Club 2013 ini juga di gelar kontes modifikasi mobil khusus untuk pengguna Toyota berbagai tipe diantaranya adalah

- Dance Competition yang melibatkan beberapa group dance lokal Solo dan sekitarnya

- Photography Competition dimana beberapa peserta dari club fotografi atau perseorangan berlomba untuk merekam mobil modifikasi dan modelnya untuk mendapat hasil terbaik.

dan masih banyak lagi permainan – permainan ketangkasan yang di tujukan untuk mempererat hubungan antara Community.

 

Comment Form