Agya Sudah Dilengkapi Dengan Air Bag

AGYA2013

Kendati muncul sebagai mobil terjangkau, Astra Toyota Agya tidak serta-merta mengesampingkan keselamatan penggunanya. Terbukti, mobil kota yang akan diluncurkan pada siang ini (9/9/2013) di Gelora Bung Karno, Jakarta, sudah dilengkapi dengan kantong udara (airbag) untuk semua varian. Selain itu, ada perangkat keselamatan lain yang ikut disertakan, seperti sabuk keselamatan untuk 5 penumpang. Khusus pengemudi dan penumpang depan, ditambahkan pretensioner dan force limiter, yang disebut-sebut sebagai standar keselamatan semua produk Toyota di Tanah Air.

Ada beberapa kelengkapan yang berbeda dari ketiga tipe (E, G, dan TRD) yang ditawarkan. Berikut detailnya.

Tipe E
Gril aksentuasi krom, Velg 13 inci, electronic power steeringpower door lock dan power window. Untuk bagian dalam ada AC dengan ornamen berwarna silverhead unit single DIN dengn fitur CD/MP3/USB dan AUX, serta tempat penyimpanan di belakang sandaran jok depan dan jok belakang yang bisa dilipat untuk tambahan bagasi.

Tipe G
Semua yang tersedia di varian E dengan beberapa penambahan, antara lain Velg dengan model alloy ukuran 14 inci, lampu kabut, spoiler belakang dengan lampu rem, pilar B cat hitam, spion elektrik, dan stabilizer depan. Kabinnya ada multi-information display, tachometer, indikator eco mode di panel meter, head unit 2DIN dengan fitur CD/MP3/USB dan AUX.

Tipe TRD S
Varian G yang mendapat tambahan aerokit TRD seperti spoiler depan belakang, serta side skirt dan spoiler atas. Plus stiker di samping dan emblem TRD S.

2 Comment to “Agya Sudah Dilengkapi Dengan Air Bag”

  1. icka says:

    Sy domisili di DIY. Klo inden bln ini kira2 bs dpt mobilnya di bln apa? Padahal yg inden dr desember 2012 sdh byk. Thx….

Comment Form