TRD rilis Camry untuk NASCAR

Toyota Camry Nascar

Untuk meramaikan NASCAR tahun 2013, Toyota telah membuat sebuah mobil dengan varian terbaru mereka.Ya, sebuah Camry nampaknya tengah untuk turut berkompetisi di kompetisi yang mengutamakan kecepatandan ketahan. Mobil ini dirancang untuk terlihat lebih seperti mobil sedan Toyota yang biasa, yang bisa dibelidan dimiliki oleh para konsumen. Toyota Camry NASCAR 2013 ini akan bersaing dengan Ford Fusion, Dodge Charger dan Chevrolet SS serta Holden Commodore pada seri NASCAR mendatang.

Seperti yang ditulis oleh Toyota Racing Development (TRD), Toyota vice presiden of marketing and communication, Ed Lukes mengatakan, “Desainer ingin memberikan NASCAR Camry ini mempunyai tampilanyang baru yang lebih segar dan identitas yang berbeda dengan yang lainnya”. “Toyota Camry 2013 milik kamiini lebih mirip dengan kendaraan produksi sebelumnya, kami berharap ini dapat membantu merevitalisasiantara hubungan yang sudah lama terjalin antara penggemar dan produsen di NASCAR”, Lukesmenambahkan. “ Tidak pernah untuk sebelumnya kami memiliki Camry yang bersain untuk ajang NASCAR yang tampak begitu mirip dengan Camry yang untuk dijual dipasaran”, tutupnya.

Toyota Camry 2013 NASCAR ini mendapat penyegaran dari bumper depan yang baru dan grill yang lebihstylish, didukung dengan karakter garis yang lebih menonjol kesamping dan bumper belakang yang dibuatunik. Camry ini akan memulai debut utamanya di NASCAR pada seri International Speedway pada bulanFebruari mendatang. Sementara itu Ford, telah mengungkapkan untuk yang pertama kalinya kendaraan yangakan mereka gunakan pada event NASCAR. Varian Fusion 2013 adalah kendaraan yang akan mereka gunakanpada event ini.

Toyota Camry Nascar Toyota Camry Nascar Toyota Camry Nascar

 

 

 

 

 

Comment Form