Toyota Venza Crossover 2013 Siap Tampil di New York Auto Show

2013-toyota-2013-venza-crossover-facelift-headed-for-new-york-auto-show-43216_1

Ajang pameran otomotif Geneva Motor Show 2012 yang dibuka sejak 6 Maret lalu, boleh jadi mendapatkan semua perhatian pencinta otomotif di dunia. tapi kita tidak boleh lupa bahwa pasca gelaran di Swiss itu, pusat perhatian akan membawa Anda ke ajang pameran lainnya, yakni New York Auto Show 2012.

Dilaporkan dari laman Autoevolution, Toyota akan memperkenalkan versi anyar dari Venza crossover di ajang New York Auto Show, bulan depan. Untuk membuat “penasaran” publik otomotif, Toyota sengaja menyuguhkan potongan gambar (teaser image) dari crossover tersebut.

Dari gambar yang ditampilkan pada artikel ini, Toyota melakukan revisi lampu depan dan membenahi grille mobil dengan aksen chrome. Ya, New Toyota Venza crossover ini akan mengusung grille anyar yang lebih rendah, desain baru velg mobil, merevisi desain lampu belakang, dan menawarkan sentuhan akhir desain eksterior yang lebih segar.

Toyota juga mengatakan bahwa trim level yang ada akan disimpan untuk model tahun 2013, tetapi daftar peralatan standar yang dibawa mobil crossover Toyota ini akan lebih kaya dari entry level LE V6.

Sebagai catatan, model terakhir dari Toyota Venza itu sendiri mengusung mesin 2.7-liter 4-silinder, Double Overhead Cam (DOHC) yang mampu menyemburkan tenaga hingga 182 hp pada 5800 rpm dan torsi 182 lb-ft pada 4200 rpm. Mesin ini sendiri dipadukan dengan transmisi otomatis 6-percepatan dengan mode sequential shift.

Comment Form