Toyota Venza 2013 Dibanderol Mulai Rp 256,7 Jutaan

2013-toyota-venza-pricing-announced-photo-gallery_21

Pabrikan mobil asal Jepang, Toyota, mengumumkan harga salah satu varian mobil sedan anyarnya yakni Toyota Venza 2013. Mobil yang pertama kali diperkenalkan di ajang New York Auto Show, April lalu ini dibanderol dengan harga paling murah sekitar $27,700 atau senilai Rp 256,7 jutaan.

Dikutip dari laman Autoevolution beberapa waktu lalu, Toyota sengaja memberikan penampilan yang lebih segar pada Venza model 2013 tersebut. Perusahaan milik Akio Toyoda itu memang sejak awal akan memberikan “nuansa baru” pada model popular Toyota di masa depan. Venza adalh salah satunya, dimana Toyota menyematkan grille anyar, desain lampu depan yang baru, serta meng-up date lampu kabut pada bagian depan mobil.

Harga untuk model standar yang diberi nama model LE itu sendiri dibanderol dengan harga Rp 256,7 jutaan, sedangkan untuk model yang paling atas dibanderol dengan harga Rp 360,2 jutaan. Itu sudan termasuk mesin V6 dengan mode four wheel drive.

Tapi menurut Toyota, perubahan yang paling besar pada Venza model 2013 itu sendiri terletak pada penambahan Enture infotainment system. Toyota juga menawarkan power adjustable seats dan  kontrol iklim dual zone pada model yang paling standar.

Sementara pada bagian dapur pacu, Toyota menawarkan dua jenis mesin yakni mesin 2.7-liter empat silinder yang mampu menyemburkan kekuatan 181 hp dan torsi 246 Nm. Sedangkan yang lainnya mengadopsi mesin 3.5-liter V6 yang mampu menyemburkan kekuatan hingga 268 hp dan torsi puncak mencapai 333 Nm.

Kedua mesin itu dipadukan dengan transmisi otomatis enam percepatan, sedangkan All Wheel Drive (AWD) itu hanya sebagai opsi extra yang ditawarkan kepada pembeli.

2 Comment to “Toyota Venza 2013 Dibanderol Mulai Rp 256,7 Jutaan”

  1. Kodiran says:

    Mohon kirim detail dan katalog mobil toyota th 2013

Comment Form