Toyota Tawarkan Altis Dalam Transmisi Otomatis

2009 Corolla S

Manufaktur mobil asal Jepang, Toyota, kini menawarkan pilihan transmisi otomatis (automatic transmission/AT) pada Altis versi paling rendah di pasar India. Sebelumnya, pabrik mobil besutan Akio Toyoda ini juga pernah menawarkan transmisi yang sama pada mobil Corolla Altis versi paling tinggi di India.

Dikutip dari laman Motorbeam beberapa waktu lalu, Corolla merupakan salah satu produk hit terbesar yang pernah diperkenalkan Toyota tak hanya di India, tapi juga di beberapa negara. Toyota Corolla Altis berbahan bakar bensin bahkan masih menjadi salah satu mobil paling dicari di segmen mobil D di industry otomotif India.

Mengusung mesin 1.8-liter GH-V versi otomatis, sedan Toyota ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 250 jutaan. Meski tak banyak perubahan yang signifikan, tapi Toyota telah memberikan beberapa fitur anyar pada Corolla Altis bertransmisi otomatis ini seperti DVD Player Touch Screen, koneksi Bluetooth, dan beberapa fitur hiburan lainnya.
Sebagai catatan, mobil dengan bahan bakar diesel di India saat ini memang tengah menjadi minat. Hal ini jugalah yang mendorong Toyota untuk ambil bagian dari tren tersebut. Tak hanya itu, Corolla sendiri dikenal sebagai mobil paling laris ke-7 dan berhasil mencatatkan penjualan hingga 14.065 unit bulan lalu.

Comment Form