Toyota Tacoma TRD Baja Series Dibanderol Rp 309,5 Jutaan di AS

tacomabaja_653

Produsen mobil terbesar di Jepang, Toyota, telah mengumumkan banderol harga untuk varian Tacoma TRD Baja Series 2012. Ya, kendaraan yang desainnya diadopsi dari balapan mobil Baja 500 dan Baja 1000 itu dibanderol dengan harga $33,800 atau setara Rp 309,5 jutaan di pasar otomotif AS.

Dikutip dari laman Left Lane New beberapa waktu lalu, Tacoma TRD Baja Series itu sendiri tersedia dalam pilihan Access and Double Cab Tacoma 4×4 models yang sudah dilengkapi dengan paket TRD Off-Road dengan mesin V6 4.0-liter.

Selain itu, beberapa fitur tambahan juga disematkan Toyota pada mobil pick up ini seperti traksi kontrol aktif, hill-start assist control and downhill assis control, controlled locking rear differential, dan sebagainya. Sementara itu, pick up berotot besutan Toyota ini juga dilengkapi dengan suspensi TRD/Blisten racing sehingga mobil ini dijamin bisa melibas medan berat sekalipun.

Toyota Amerika mengatakan bahwa Tacoma TRD Baja Series ini akan segera menjadi penghuni dealer Toyota pada bulan Mei 2012. Truk pick up mewah besutan Toyota ini sendiri sebelumnya sempat menjadi show stopper di ajang SEMA Show akhir tahun lalu. Meski tak banyak mengalami perubahan dari pendahulunya, mobil ini mampu memuntahkan tenaga hingga 236 hp dan torsi mencapai 266 pound-feet dari mesin yang diusungnya.

Comment Form